Rayakan Hari Alien 2021, Kostum Langka Ini Dilelang Rp 870 Juta

Gesit Poker Terpercaya – Hari Alien 2021 jatuh pada 26 April, di mana para penggemar Alien akan merayakan makhluk luar angkasa tersebut. Ini ada hubungannya dengan sekuel epik berjudul Aliens pada 1986.

Meski begitu, acara intinya jatuh pada 28 April dan berlangsung di Rumah Lelang Julien, California. Di sana akan melelang prototipe kostum langka xenomorph tembus pandang asli yang juga dikenal sebagai Big Chap.

Menurut keterangan resmi, kostum tersebut sudah lama hilang dan diyakini telah dihancurkan. Itu adalah prototipe uji yang dirancang, dikembangkan, dipahat, dan dibuat seniman H.R. Giger yang memenangkan Academy Award.

Rumah Lelang Julien mengatakan bahwa kostum tersebut sekarang dianggap sebagai artefak paling langka dari franchise film Alien.

Baca Juga:Pacar Elon Musk Pamer Tato Luka ‘Alien’ Cantik di Tubuhnya, Bikin Merinding

Kostum tersebut diprediksi akan dijual antara 40.000 hingga 60.000 dolar AS atau sekitar Rp 579,7 juta hingga Rp 870 juta.

“Pembeli dalam lelang diperkirakan didominasi oleh museum karena orang-orang menyukai barang tiga dimensi untuk dipamerkan. Pembeli lainnya juga berasal dari para penggemar, khususnya yang memiliki kekayaan berlimpah,” kata Martin Nolan, direktur eksekutif Rumah Lelang Julien.

Prototipe kostum langka xenomorph. [Juliensauctions]
Prototipe kostum langka xenomorph. [Juliensauctions]

Dilansir dari Space.com, Rabu (28/4/2021), kostum lainnya yang juga akan dilelang adalah kostum asli yang dikenakan oleh Sigourney Weaver dari sekuel ketiga Alien: Resurrection pada 1997.https://cafe9fa2905456db9aaf643799dbb863.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

Kostum tersebut akan dilelang dengan harga mulai 10.000 hingga 20.000 dolar AS atau sekitar Rp 144,9 juta hingga Rp 290 juta.

Kostum lainnya yang akan diperebutkan adalah setelan penerbangan, rompi, bra olahraga, legging, dan sepatu bot yang dikenakan oleh Winona Ryder sebagai karakter Call.

Baca Juga:Foto Domba Misterius Membentuk Lingkaran Aneh, Dikaitkan dengan Alien

Item terakhir yang dilelang adalah satu-satunya kostum xenomorph lengkap dari Alien 3 yang tersisa. Kostum ini memiliki fitur cangkang kepala fiberglass, tonjolan pada bahu, ekor berduri, dan bodysuit lateks dengan sepatu bot serta sarung tangan.

Situs Game Terpercaya : Pvk Game Online Gesit Poker

  • Share:

Top bonuses

  •  Bonus Rollingan Dan Referral TerbesarMain!
  •  0,3% Bonus Rollingan / Bonus Referral 15%Main!

Latest news

Penyebab dan Cara Cegah Dehidrasi pada Anak Balita

read more

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Go Public

read more

Tips Check In ke Hotel: Cobalah Datang Terlambat

read more

Negara Ini Jadi Surganya Kupu-Kupu

read more

BeritaGesit
Beritagesit.com adalah situs yang memberikan pelayanan Berita Betting Kartu Online yang terpercaya dan terakurat dengan memberikan rekomendasi permainan kartu online. Permainan kartu yang paling populer di indonesia dengan 8 permainan yang dapat di mainkan dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Copyright © 2019 – www.beritagesit.com