Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Go Public

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Situs Gesit Terpercaya – Pasangan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye bikin penggemar baper lantaran pamer lovestagram. Keduanya kepergok jalan bareng karena mengunggah postingan serupa lewat akun Instagram masing-masing.

Lovestagram adalah istilah yang mengartikan dua artis Korea saling menebar kode di Instagram melalui postingan serupa, sebagai tanda keduanya memiliki hubungan spesial seperti Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Choi Tae Joon lebih dulu mengunggah foto pemandangan langit malam penuh bintang lewat Instagram Story, Sabtu (26/5/2021) malam. Bintang drama Korea So I Married an Anti Fan itu tak menuliskan caption apa pun.

Keesokan harinya, sang kekasih mengunggah foto pemandangan yang sama dalam akun Instagram (@ssinz7). Berbeda dengan pemilik akun actorctj, Park Shin Hye menuliskan caption yang menggambarkan malam itu.

“Langit cerah, tapi hujan turun..” tulis bintang drama Korea Sisyphus: The Myth itu, Minggu (27/6/2021) malam.

BACA : Negara Ini Jadi Surganya Kupu-Kupu

Penggemar sontak mengenali pemandangan langit malam yang di unggah Park Shin Hye. Postingannya itu di banjiri penggemar yang baper melihat Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang menghabiskan waktu bersama.

Pasalnya, Choi Tae Joonn dan Park Shin Hye tak pernah mengumbar kemesraan depan kamera maupun kode-kodean lewat Instagram. Padahal keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak 2017 silam.

“Sama kaya story nya tae joon kemarennn nih❤️,” komentar akun helensihite_.

“Yuhuuu ngedate inimah, postingan nya sama kayak story bang tejo ❤️❤️❤️ Langgeng ya kaliaannnn,” seru akun inenzzz__.

“Aduhhh gemesssss kode2an 😍😍😍,” timpal akun hmdiff_.

BACA : Hyunjin Kembali ke Stray Kids Mulai Juli

Asmara Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana Park Shin Hye lebih tua dari kekasihnya Choi Tae Joonn.

Kabar pacaran keduanya berhembus pada 2018, namun di bantah agensi Park Shin Hye. Ia dan Choi Tae Joonn beberapa kali kepergok berkencan di luar negeri, mendatangi taman nasional, dan mengunjungi sebuah akuarium.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Namun, Choi Tae Joonn justru mengkonfirmasi hubungannya dengan Park Shin Hye lewat pernyataan resmi agensinya. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye mengubah pernyataan dan mengakui hubungan keduanya.

BACA : Tips Check In ke Hotel: Cobalah Datang Terlambat

Dispatch kemudian merilis foto yang memperlihatkan Choi Tae Joonn dan Park Shin Hye berkencan pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat bersama di sebuah restoran barbeque yang di jalankan orang tua Park Shin Hye.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye juga sesama lulusan Universitas Chung Ang. Mereka termasuk pasangan artis Korea langgeng yang sudah lama menjalin hubungan seperti Ryu Jun Yeol dan Hyeri, juga Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Situs Game Terpercaya : Pvk Game Online Gesit Poker