Pantai Terindah di Papua Kaya Pesona

Gesit Poker Terpercaya – Papua yang merupakan salah satu provinsi yang memiliki pesona terluas di Indonesia bagian Timur ini memiliki banyak lokasi wisata yang memikat. Tidak hanya para wisatawan lokal asal Indonesia. Wisatawan asing asal luar negeri juga banyak yang jatuh cinta akan keindahan wisata di Papua.

Papua tidak hanya memiliki wisata menarik di daratan namun wisata air berupa pantai sangat memikat. Pesona alam yang tersimpan di Papua menjadi daya tarik bagi wisatawan. Terutama pesona keindahan pantai. Ada beberapa pantai terindah di provinsi ini yang menjadi tujuan dari para wisatawan untuk berlibur.

Pantai-pantai yang ada di Papua adalah surga tersembunyi yang tidak memiliki tandingan. Hal ini karena semua pantai yang ada memiliki keindahan yang luar biasa indah dan mempesona. Berikut deretan pantai hits di Papua yang bisa Anda pilih.

1. Pantai Batu Pica, Biak Numfor

Pantai Batu Pica

Image Credit: Twitter.com @satu_empat_

Pantai yang keberadaannya di Biak Numfor memiliki keunikan tersendiri. Pantai Batu Pica menyuguhkan pemandangan yang berbeda dari pantai pada umumnya. Dimana pantai lain memiliki pasir lembut yang menjadi tempat terhempasnya ombak.

Di pantai Batu Rica, tepian pantainya berupa batu karang berwarna unik. Batu karang ini menjadi penghias di sepanjang tepi pantai. Dimana ombak yang datang menghempas keras ke arah batu sehingga air laut akan naik dan terlihat indah dari dekat.

Pantai yang memiliki pasir putih ini selalu menjadi tujuan berlibur yang seru. Tepi pantai yang luas menjadikan pantai seru dijadikan tempat bermain. Berlari atau bermain volly bersama teman-teman.

Air pantai juga sangat bersih dan jernih. Sehingga keindahan alam bawah lautnya juga sangat mempengaruhi. Keindahan biota bawah laut di Pantai Bosnik juga tidak kalah indah. Para pengunjung sering snorkeling dan diving di sekitar pantai itu.

Deretan pohon kelapa di sekitar pantai menambah indah dan sejuk suasana pantai. View pantai menjadi terlihat lebih menawan. Di pantai Bosnik Anda akan di minta untuk membayar tiket masuk. Harga tiket masuk untuk satu orang yaitu Rp 10.000 saja.

Uang tiket masuk digunakan untuk mengelola pantai. Hal ini supaya pantai tetap indah dan terjaga keindahan dan kebersihannya. Ada saung yang bisa Anda sewa di sekitar pantai untuk tempat bersantai dan istirahat.

Pantai Tuturuga, Raja Ampat

Pantai Tutturuga

Nama pantai yang unik ini diambil dari nama sebuah penyu. Selain namanya unik, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang menjadi daya tarik dari pengunjung. Anda bisa mandi dan berendam di air pantai yang segar, jernih dan bersih itu.

Di pantai ini menjadi tempat beberapa spesies penyu untuk bertelur. Saat menetas adalah salah satu momen yang berharga. Sehingga jika beruntung, Anda bisa menyaksikan momen menetasnya penyu-penyu kecil itu di pantai Tuturugu.

Air laut juga sangat menggoda di Pantai Tuturuga. Anda bisa berenang dengan bebas dan aman di pantai. Anda bisa snorkeling dan diving di sekitar perairan itu. Dimana area pantai menjadi tempat menyaksikan jutaan pesona alam bawah laut luar biasa.

Pantai Bakaro, Manokwari

Pantai Bakaro

berada di Manokwari di kawasan pesisir bagian Timur. Pantai yang terkenal ini selalu ramai saat hari libur panjang. Penduduk di sekitar pantai juga sangat ramah dan baik-baik.

Terdapat batu karang yang berderet di pinggir pantai. Anda akan menikmati kesegaran air pantai yang di bawa ombak saat berjalan-jalan. Namun karena adanya banyak batu karang, Anda tidak disarankan untuk mandi di pantai. karena berbahaya dan di khawatirkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Namun, pantai Bakaro bisa dijadikan spot memancing yang bagus. Terdapat banyak jenis ikan yang bersembunyi di antara batu karang di sekitar pantai. Sehingga kemungkinan mendapatkan ikan akan sangat banyak.

Selain itu, Anda juga bisa bermain di pinggir pantai, berlari dan olahraga seru bersama teman. Kegiatan lain yang bisa dilakukan yaitu bermain pasir bersama anak-anak akan menjadi salah satu momen yang seru.

Pantai Pulau Mansinam

Pulau Mansinam

berada di Teluk Doreri. Pantai ini menjadi salah satu pantai terindah yang menarik dijelajahi. Anda bisa menempuh waktu sekitar lima belas menit atau dua puluh menit untuk bisa sampai di pantai indah itu jika berada di Manokwari.

Pantai Mansinam yang di kelilingi dengan deretan pohon-pohon yang rimbun yang rindang. Hal ini menjadikan lokasi pantai Mansinam sebagai pantai yang sejuk. Selain kesejukan dari semilir angin pantai, ditambah dengan sejuknya udara dari pepohonan.

Pemandangan bawah laut di pantai Mansinam juga tidak kalah dengan keindahan di pantai lain. Anda bisa snorkeling dan diving seru di pantai Mansinam. Kegiatan itu bisa Anda lakukan bersama teman atau pasangan Anda.

Pantai Tablanusu, Jayapura

Pantai Tablanusu

Tablanusu merupakan sebuah pulau kecil yang memiliki keindahan bahari yang keren. Di area pantai terdapat krikil-krikil kecil yang menjadi daya tarik di pantai tersebut. Di desa dekat pantai menjadi lokasi wisata juga bagi wisatawan asing yang penasaran dengan adat dan budaya dari masyarakat sekitar desa.

Jika memiliki kamera yang cukup bagus, Anda bisa berfoto dan berselfi cantik dengan mengikutkan krikil-krikil di pinggir pantai ini. Selain itu ada juga beberapa tempat spot foto yang keren dan cantik di sekitar pantai.

Tidak melulu menggunakan background laut, namun Anda bisa menjadikan pepohonan di sekitar pantai sebagai latar berfoto yang cantik.

Pantai Pasir Putih, Manokwari

Pantai Pasir Putih Yen Bebay

Terletak di Manokwari, pantai ini ramai oleh pengunjung lokal maupun mancanegara. Sesuai dengan namanya, pantai tersebut memiliki pasir putih yang cantik. Anda juga bisa menyaksikan keindahan 3 warna air laut yang indah.

Warna tersebut yaitu biru laut yang gelap, kemudian biru toska dan bening. Paduan warna yang sangat cocok di jadikan latar berfoto. Keberadaannya yang sangat cantik selalu membuat setiap orang terpukau dengan keindahannya.

8. Teluk Triton, Kaimana

Teluk Triton

Teluk triton adalah sebuah teluk yang terletak di Kabupaten Keimana yang sangat direkomendasikan sebagai tempat berlibur. Selain indah, airnya yang jernih, teluk triton juga memiliki banyak kelebihan di bandingkan pantai lain.

Pantainya di kelilingi batu karang tinggi dan besar menjadikan teluk ini tempat berfoto yang cantik dan keren. Selain itu, air lautnya yang jernih dan bening. Sehingga Anda bisa melihat dasar dari dangkalnya air pantai itu.

Teluk triton di jadikan pantai terindah kedua setelah Raja Ampat. Pemberian julukan ini berdasarkan dari pesona alam bawah laut yang unik dan langka. Anda akan menemukan terumbu karang cantik dan hewan laut yang berbeda dari tempat lain.

Selain itu, di teluk tersebut juga memberikan suasana senja yang indah dan eksotis. Anda bisa menikmati keindahan dari paduan warna jingga, oranye, kuning dan birunya langit saat matahari tenggelam di pantai ini.

Pantai Tanjung Kasuari, Sorong

Pantai Tanjung Kasuari

Selain menjadi lokasi pengeboran minyak, Tanjung Kasuari juga memiliki pantai yang indah dan cantik. Pantai yang keberadaannya di Sorong, Papua Barat sangat bersih dan mempesona.

Tidak hanya wisatawan lokal yang datang ke pantai ini, namun penduduk sekitar Sorong menjadikan pantai ini sebagai tujuan berlibur favorit. Sehingga pantai ini akan selalu terlihat ramai.

Hamparan pasir lembut dan luas di bibir pantai menjadikan pantai sangat di gemari banyak pengunjung. Di sekitar pantai di tumbuhi pepohonan besar dan banyak. Adanya banyak pohon-pohon tersebut menjadikan suasana semakin apik dan rindang dan damai.

Raja Ampat

Raja Ampat

Wisata pantai yang terkenal di Papua adalah Raja Ampat. Raja ampat tidak hanya terkenal se-Indonesia, namun sudah mendunia. Letaknya yang cukup jauh dan tersembunyi tidak menjadikan para pengunjung menyesal dan membalikkan badan kembali ke rumah. Pantai ini terkenal dengan sebutan surga bahari tersembunyi di Papua.

Tidak hanya keindahan pantainya, Anda bisa menikmati keindahan di bawah laut yang sangat menakjubkan. Destinasi wisata yang banyak di incar ini menjadi aset yang berharga miliki Indonesia. Sehingga keberadaan Raja Ampat sebagai surganya Indonesia dan di lindungi oleh keberadaan undang undang RI.

Itulah beberapa wisata pantai hits yang bisa Anda jadikan referensi ketika berencana berlibur ke Papua. Jadikan liburan Anda lebih seru dan berkesan dengan berkunjung ke pantai yang eksotis dan berpasir putih di kawasan Indonesia Bagian Timur.

Situs Game Terpercaya : Pvk Game Online Indonesia

BeritaGesit
Beritagesit.com adalah situs yang memberikan pelayanan Berita Betting Kartu Online yang terpercaya dan terakurat dengan memberikan rekomendasi permainan kartu online. Permainan kartu yang paling populer di indonesia dengan 8 permainan yang dapat di mainkan dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Copyright © 2019 – www.beritagesit.com

  • Share:

Top bonuses

  • Bonus Rollingan Dan Referral TerbesarMain!
  • 0,3% Bonus Rollingan / Bonus Referral 15%Main!

Latest news

Begini Misteri tentang Palung Mariana

read more

Produk Asli Indonesia yang Mendunia

read more

Gejala Corona atau Kecemasan Belaka? Bagaimana Membedakannya?

read more

Reside Porn Sexchat Bare On Line

read more

BeritaGesit
Beritagesit.com adalah situs yang memberikan pelayanan Berita Betting Kartu Online yang terpercaya dan terakurat dengan memberikan rekomendasi permainan kartu online. Permainan kartu yang paling populer di indonesia dengan 8 permainan yang dapat di mainkan dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Copyright © 2019 – www.beritagesit.com