Merawat Kulit Bayi Agar Selalu Lembut dan Sehat

gesitQQLOUNGE – Menjaga kesehatan bayi tentu saja menjadi prioritas utama setiap orang tua, termasuk kesehatan kulitnya. Ini cara ampuh agar bayi sehat selalu.

Sebab kulit bayi jaug lebih sensitif dibanding orang dewasa, sehingga perawatannya pun harus lebih extra.

Tak perlu khawatir, Sebenarnya tidak sulit untuk menemukan cara yang tepat untuk merawat kulit anak.

Salah satu yang paling mudah adalah dengan memastikan kebersihan yang menyeluruh, dari kepala hingga kaki saat mandi. Perlu diketahui bahwa proses memandikan anak juga berbeda dengan orang dewasa.

Gunakan sabun mandi dengan kada pH yang seimbang

Memilih produk dengan kandungan pH yang sesuai untuk kulit si kecil sangatlah penting.

Sebab pH yang terlalu tinggi berisiko membuat kulit Anda mengalami ruam dan kasar.

Untuk anak, skala pH yang baik berkisar di antara 5 smapai 5-5 Bambi Baby Hair & Body Bath memiliki skala pH yang ramah untuk dipakai setiap hari.

Seperti namanya, produk ini dapat dipakai untuk membersihkan tubuh si kecil; mulai dari rambut dan kulit kepala, hingga bagian tubuh lainnya.

Bambi Baby menggunakan bahan yang aman dan tidak membuat mata pedih. Jadi, waktu mandi bersama si kecil akan terasa lebih menyenangkan. Selain itu, jenis produk pembersih head to toe ini juga telah meluncurkan varian baru dalam kemasan 100 ml untuk kemudahan saat hendak berpergian.

Hangatkan tubuh dengan telon setelah mandi

Anak-anak akan kehilangan panas tubuh lebih cepat dibandingkan dengan orang dewasa. Jadi, setelah mandi, biasanya ia akan sedikit mengigil kedinginan.

Setelah mandi, penting untuk segera ‘membungkus’ badannya dengan handuk. Kemudian segera oleskan Bambi Baby Telon Balm agar tubuhnya kembali hangat.

Dengan tekstur balm yang ringan dan mudah meresap, Bambi Baby Telon Balm dapat menjauhkan anak dari perut kembung, serta melegakan pernapasan. Terdapat pula kandungan formula anti-irritant complex bisa melindungi kulit anak dari iritasi ringan.

Perhatikan kelembapan dan kelembutan kulit

Sebab kulit kering akan membuat anak cepat iritasi dan mudah terserang bakteri.

Untuk pencegahannya, Anda bisa memberikan pelembap kulit dengan kandungan Pro Vitamin B5, Chamomile, dan Licorice sebagai triple protection yang ada di produk Bambi Baby Face Cream.

Dengan kandungan di dalamnya, Bambi Baby Face Cream dapat menghidrasi kulit di saat cuaca panas kering.

Itulah beberapa rangkaian perawatan bath series dan skin care Bambi Baby yang bisa Anda gunakan untuk melindungi kulit si kecil agar lembut dan juga sehat. Bambi Baby setia menemani dan menjaga kesehatan kulit anak Indonesia sejak 2004.