Titik Rangsang yang Bangkitkan Gairah Seksual Perempuan

gesitQQLOUNGE – Beberapa pria beranggapan bahwa titik rangsang atau area sensitif perempuan hanya berada di satu titik saja, yakni di bagian vagina. Apa sih yang membuat wanita gairah.

Padahal, perempuan juga memiliki beberapa area atau titik rangsang yang bisa membangkitkan gairah sekualnya.

Area-area ini sebaiknya diketahui oleh para pria saat bercinta. Sebab, dengan mengetahui area-area tersebut, Anda pun bisa mengeksplorasi hingga membangitkan hasrat seksual perempuan.

Kira-kira, area mana sajakah itu?

Leher

Area yang pertama adalah Leher. Leher sering menjadi area yang terlupakan saat melakukan foreplay.

Padahal, leher termasuk ke titik sensual yang bisa membuat perempuan mencapai orgasme.

Hal ini nampaknya masuk akal, sebab area tersebut memiliki banyak ujung saraf, sehingga saat diberi sentuhan bisa membuat tubuh merasa terangsang.

Jika tak percaya, cobalah mainkan jari Anda dengan gerakan lembut di belakang leher pasangan. Setelah itu, berilah ciuman lembut di area tersebut.

Telinga

Telinga menjadi area sensitif perempuan, karena kulit di bagian telinga sangat tipis. Selain itu, area tersebut juga terdiri dari ratusan reseptor sensorik yang sangat sensitif.

Untuk menstimulasi area ini, cobalah untuk mencium, mengigit, dan menjilat secara lembut area daun telinga milik pasangan anda.

Pergelangan Kaki

Banyak pria tak sadar bahwa bagian ini juga menjadi titik rangsang perempuan yang bisa membuatnya cepat bergairah.

Biasanya, pria melewatkan bagian ini karena ingin langsung menuju alat genital.

Padahal pada kenyataannya, memberikan sentuhan dan ciuman di pergelangan atau telapak kaki saat sesi foreplay, bisa membuat perempuan bergairah dan terangsang lebih cepat.

Selain itu, memberikan sentuhan di area tersebut juga dipercaya bisa meningkatkan kenikmanan seksual si dia.

Puting

Area ini mungkin tak asing lagi bagi setiap pasangan yang sedang berhubungan seks.

Bagi sebagian perempuan, puting merupakan area terbaik yang bisa memberikan kenikmatan saat bercinta.

Karena itu, untuk membantu membangkitkan gairah seksual perempuan, cobalah beri stimulasi di area puting; seperti meraba, mengisap, hingga menjilatputing dengan menggunakan bibir secara lembut.

Klitoris

Titik rangsang perempuan yang terakhir adalah klitoris. Klitoris adalah organ seks pada vagina yang memiliki fungsi untuk rangsangan seksual.

Klitoris ini terletak di bagian atas vulva (tampak luar kelamin) dan tepat di atas uretra ( saluran kemih)

Konon, klitoris mengandung 8.000 ujung saraf yang sensitif. oleh karena itulah, memberikan sentuhan atau rangsangan di area ini bisa membangkitkan gairah seksual pada perempuan.

Jika tidak percaya, cobalah sentuh area tersebut dengan jari tangan secara lembut dan geser perlahan dengan gerakan naik turun.