Liam Neeson Siap Jadi Veteran Pembunuh Bayaran di Film Baru

Liam Neeson bersiap jadi pensiunan pembunuh bayaran dalam film terbarunya, In the Land Of Saints and Sinners.

Situs Gesit Indonesia – Aktor Liam Neeson akan membintangi film aksi-thriller baru, In the Land Of Saints and Sinners. Dalam film tersebut, Liam Neeson bakal berperan sebagai pensiunan pembunuh bayaran.

Seperti di lansir Deadline Rabu (27/10), karakter Liam Neeson akan terjebak dalam permainan mematikan dengan trio teroris yang menuntut balas. Kejadian itu nantinya akan berlatarkan sebuah desa terpencil di Irlandia.

Film ini akan menjadi ajang reuni Liam Neeson dengan sutradara Robert Lorenz setelah sama-sama terlibat dalam film The Marksman (2021).

Selain Liam Neeson, film In the Land Of Saints and Sinners juga akan di bintangi oleh Ciarán Hinds. Ia sebelumnya membintangi film Belfast (2021) dan Tinker Tailor Soldier Spy (2011).

BACA : Kala Pengiklan Kembali Rangkul Kim Seon-ho Usai Skandal Aborsi

Film In The Land Of Saints And Sinners di produksi oleh Philip Lee, Markus Barmettler, Bonnie Timmermann, Geraldine Hughes dan Loane.

Selain bertugas sebagai sutradara, Robert Lorenz juga akan duduk sebagai Produser Eksekutif bersama Ehud Bleiberg, Danny Dimbort, Nicholas Donnermeyer, Kieran Corrigan dan Marc Jacobson.

Hingga kini tim produksi belum mengumumkan tanggal penayangan film In The Land Of Saints And Sinners.

BACA : Han So-hee Di tawari Main di Drama Sutradara Vincenzo

Sebelum bergabung dalam film ini, Liam Neesonn tercatat sudah membintangi hampir 100 judul film, beberapa di antaranya adalah Schindler’s List (1993), Batman Begins (2005), Taken (2008) dan masih banyak lagi.

Kendati demikian, Neeson baru satu kali mendapat nominasi bergengsi Oscar 1993 dalam kategori Aktor Terbaik lewat perannya dalam Schindler’s List. Film itu juga mengantarkannya masuk nominasi BAFTA 1993 dan Golden Globe Awards 1993.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!