Hyerim Eks Wonder Girls Hamil Anak Pertama

Pasangan Hyerim dan Shin Min-cheol siap menyambut anak pertama, setelah memulai program sejak 2020.

Situs Gesit Indonesia – Pasangan Hyerim dan Shin Min-cheol siap menyambut anak pertama. Hyerim mengumumkan kabar kehamilannya tersebut melalui video singkat di akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/10).

“Kejutan! Suamiku dan saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan memiliki seorang bayi! Ini terasa nyata. Kami sangat senang untuk berbagi kabar luar biasa ini dengan kalian,” tulis mantan member Wonder Girls itu.

Hyerim dan Shin Min-cheol juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui video di akun YouTube Hyerim.

BACA : BTS Jadi Boyband Reputasi Terbaik 41 Bulan Berturut-turut

“Ya Hyerim kita akan memiliki seorang bayi,” kata Min-cheol.

Pasangan itu mulai berencana memiliki anak pada Juni 2020 dengan tujuan untuk memiliki bayi pada Maret 2021. Namun rencana itu terwujud baru-baru ini.

Hyerim dan Shin Min-cheol diketahui melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut anak pertama mereka. Hyeri meminum sejumlah vitamin hingga berhenti mengonsumsi kopi yang merupakan salah satu minuman favoritnya.

BACA : Eunha, SinB, Umji Eks GFriend Bentuk Girlband Baru, VIVIZ

Hyerim dan Shin Min-cheol juga telah memiliki nama panggilan untuk calon bayi mereka. Nama panggilan yang dipilih adalah Sarangie yang bermakna cinta.

Mereka juga mulai mempersiapkan barang perlengkapan serta kamar bayi. Kabar kehamilan Hyerim juga disambut dengan senang oleh orang tua mereka.

Hyerim dan Shin Min-cheol mengaku senang bisa berbagi kabar kehamilan dengan para penggemar. Mereka juga mengatakan akan melakukan yang terbaik sebagai calon orang tua

BACA : Song Joong-ki Sadar Squid Game Viral Saat di Pesawat

“Kami akan melakukan yang terbaik sebagai calon ibu dan calon ayah,” kata Shin Min-cheol mengakhiri video tersebut.

Hyerim dan Shin Min Cheol menikah pada 5 Juli 2020 di Seoul setelah menjalin asmara sejak 2013.

Ia mengaku jatuh cinta pada Shin Min Cheol yang merupakan atlet taekwondo karena dianggap sebagai sosok yang dapat diandalkan, konsisten, dan tulus.

Hyerim menjadi anggota dari Wonder Girls kedua yang menikah setelah Sunye. Sunye menikah pada 2013 dan kini menjadi ibu dari tiga orang anak.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!