Eunha, SinB, Umji Eks GFriend Bentuk Girlband Baru, VIVIZ

Tiga mantan member girlband GFriend, Eunha, SinB, dan Umji membentuk grup baru bernama VIVIZ.

Situs Gesit Indonesia – Tiga mantan member girlband GFriend, Eunha, SinB, dan Umji membentuk grup baru bernama VIVIZ. Nama VIVIZ diumumkan bersamaan dengan film visual yang dirilis di akun YouTube grup tersebut pada Jumat (8/10).

Dalam film visual berdurasi 45 detik tersebut, Eunha, SinB, dan Umji terlihat mentatap tajam ke arah kamera. Belum banyak keterangan mengenai grup VIVIZ. Namun, grup ini telah membuat akun Instagram dan Twitter dengan nama @viviz_official.

Grup VIVIZ berada di bawah naungan agensi Big Planet Made. Eunha, SinB, dan Umji menandatangani kontrak dengan agensi tersebut pada Rabu (6/10).

BACA : Jinyoung GOT7 Bakal Jadi Karakter Kembar di Christmas Carol

Sebelum Eunha, SinB, dan Umji, beberapa member GFriend lainnya juga telah bergabung dengan agensi lain.

Yuju, resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment setelah hengkang dari Source Music beberapa waktu lalu. Yuju mengaku merasa aman bekerja dengan agensi yang didirikan Kang Daniel tersebut.

Leader GFriend, Sowon atau yang kini promosi dengan nama Kim So-jung, bernaung dalam IOK Company sebagai aktris pada Agustus lalu. Sementara itu, Jung Ye-rin atau Yerin resmi masuk Sublime Artist Agency.

Pada Mei 2021, GFriend tak lagi memperpanjang kontrak eksklusif dengan Source Music dan akan menjalani karier secara terpisah.

BACA : Penulis Akui Sempat Sulit Kembangkan Naskah Cliffhanger

GFriend terbentuk pertama kali pada 2015 oleh Source Music dengan anggota terdiri dari Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Mereka debut dengan sebuah EP bertajuk Season of Glass pada 15 Januari 2015.

Sejak saat itu, GFriend mendapatkan sejumlah penghargaan, termasuk menjadi grup perempuan pertama yang diwawancara dalam Grammy Mini Masterclass.

Sepanjang karier, GFriend telah merilis sejumlah album, di antaranya ada 10 EP, empat album studio, dan 1 album kompilasi. Terakhir kali, GFriend merilis EP bertajuk 回:Walpurgis Night pada 9 November 2020.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!