Henry Golding Bersiap Jadi Pembunuh Bayaran di Assassin Club

Henry Golding jadi pembunuh bayaran di film Assassin Club bareng Noomi Rapace (Prometheus), Sam Neill (Jurassic Park), dan Daniela Melchior (The Suicide Squad).

Situs Gesit Indonesia –  Aktor Henry Golding akan membintangi film aksi mata-mata terbaru berjudul Assassin Club. Dalam film tersebut, Golding berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Morgan Gaines.

Film Assassin Club berpusat pada dunia mata-mata internasional dan aksi para pembunuh bayaran. Morgan Gaines (Henry Golding), salah satu pembunuh bayaran yang sangat terkenal di kalangannya. Suatu hari, Morgan di sewa untuk membunuh enam orang yang tinggal secara terpisah.

Morgan dengan mudah menemukan keenam target tersebut. Namun tanpa di duga, mereka juga pembunuh bayaran yang disewa untuk saling membunuh satu sama lain.

Falk (Noomi Rapace) menjadi satu-satunya pembunuh bayaran dengan keterampilan yang sama dengan diri Morgan. Di bawah bimbingan mentornya, Jonathan Caldwell (Sam Neill), Morgan harus mengalahkan Falk dan pembunuh lainnya.

Di sisi lain, Morgan juga harus melindungi kekasihnya, Sophie (Daniela Melchior), agar tetap hidup.

BACA : Asmara Mulai Rumit, Rating Hometown ChaChaCha Melangit

Assassin Club merupakan film terbaru keluaran rumah produksi Film Bridge International (FBI). Melansir Deadline pada Rabu (22/9), proses syuting film tersebut di lakukan di Italia.

Ellen Wander selaku CEO Film Bridge International mengatakan Assassin Club juga di buat dengan sinematik yang benar-benar bagus. Ia optimistis hal itu akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penonton.

“Film ini di buat berdasarkan visi dari Camille Delamarre sutradara film, dan kami menantikan bakatnya yang luar biasa di ruang penyuntingan,” kata Ellen Wander.

BACA : Shang-Chi Masih Gagah di Puncak Box Office Pekan Ini

“Ketika proses produksi selesai, film ini akan menjadi perjalanan yang mendebarkan bagi penonton di seluruh dunia,” tuturnya.

Selain Henry Golding, film Assassin Club juga di bintangi oleh Noomi Rapace (Prometheus), Sam Neill (Jurassic Park), dan Daniela Melchior (The Suicide Squad).

Film yang di sutradarai Camille Delamarre (Transporter: Refueled) ini di gadang-gadang akan tayang pada 2022.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!