Dorama Death Note Bakal Tayang di Netflix Oktober 2021

Fan bisa menonton ulang serial Death Note (2015) di Netflix mulai 15 Oktober 2021.

Situs Gesit Indonesia –  Penggemar bisa menyaksikan kembali serial Death Note di layar kaca dalam waktu dekat. Dorama Death Note yang pertama kali tayang pada 2015 itu akan tayang di Netflix bulan depan.

Hal itu terlihat dari daftar tontonan yang bakal tayang di layanan streaming tersebut. Serial Death Note yang di bintangi Kento Yamazaki, Masataka Kubota, dan Jun Fukushima itu akan dirilis pada pertengahan Oktober di Netflix.

Serial Death Note (2015) merupakan hasil adaptasi dari manga bertajuk serupa karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

BACA : Bintang Squid Game, Park Hae-soo Sambut Anak Pertama

Kisah serial ini fokus pada kehidupan pelajar pada umumnya, Light Yagami (Masataka Kubota), yang tiba-tiba menemukan sebuah buku catatan hitam (Death Note) yang mengklaim dapat membunuh siapa saja asalkan nama dan wajahnya di ketahui pemilik buku.

Light mencoba menguji kebenaran klaim tersebut pada seorang pengganggu dan penjahat yang menyandera ayahnya. Hal itu membuat Light bertemu pemiliki asli buku catatan itu, shinigami bernama Ryuk (Jun Fukushima).

Ryuk membujuk Light untuk menggunakan buku catatan itu sebagai sarana menciptakan utopia. Bujukan itu kemudian di terima oleh Light. Ia akhirnya di kenal publik sebagai Kira.

Utopia itu mem buat anggota detektif kepolisian Jepang, L (Kento Yamazaki), berupaya menangkap dan mengakhiri teror dari Kira.

Serial ini merupakan satu dari sekian banyak hasil adaptasi manga Death Note. Manga tersebut juga di adaptasi menjadi anime 37 episode yang tayang pada Oktober 2006 di Jepang.

BACA : Squid Game Di taksir Jadi Serial Terlaris di Netflix

Manga itu juga sudah di adaptasi menjadi beberapa live action film, seperti Death Note (2006), Death Note 2: The Last Name, L: Change the World, Death Note: New Generation, Death Note: Light Up the New World, dan Death Note (2017).

Sementara itu, serial Death Note (2015) di tulis Ryūichi Inomata, Ryō Nishimura, dan Marie Iwasaki. Sedangkan serial ini di arahkan Sutradara Yoshihiro Izumi.

Serial ini memiliki sembilan episode yang tayang pada 5 Juli-13 September 2015 di Nippon Television. Kini, dorama Death Note (2015) bisa di tonton lagi di Netflix pada 15 Oktober 2021.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!