6 Film Terbaik 2020 yang Raih Piala Oscar

GesitQQ Lounge – Academy Award atau piala Oscar merupakan sebuah penghargaan film Amerika untuk menghargai karya di dalam industri film. Berbagai kategori pemenang akan di berikan penghargaan berupa sebuah salinan patung oleh Academy Award of Merit, yang biasa lebih di kenal dengan julukan Oscar.

Penghargaan ini pertama kali di selenggarakan pada 1929 di Hotel Hollywood Roosesevelt, serta di awasi oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). Film terbaik 2020 memang dapat menjadi rekomendasi anda di kala waktu senggang dan ingin menikmati hiburan berupa film.

Berikut ini kami telah rangkum 6 film terbaik 2020 yang raih piala Oscar.

1. Parasite

Film terbaik 2020 yang raih piala Oscar yang pertama adala Parasite. Popularitas film Parasite semakin meroket usai di ganjar empat penghargaan dari enam kategori Academy Awards 2020 alias Piala Oscar. Tak heran film yang di bintangi Song Kang Ho, Choi Woo Shik, Park So Dam, Lee Sun Kyung, dan Cho Yeo Jeong ini begitu menarik perhatian.

2. Ford VS Ferrari

Film terbaik 2020 yang raih piala Oscar berikutnya adalah film berjudul Ford vs Ferrari karya James Mangold menampilkan persahabatan veteran Perang Dunia 2 dan perancang mobil balap yang diam-diam melawan sebuah penyakit.

3. The Irishman

Film terbaik 2020 peraih Oscar berikutnya berjudul The Irishman. The Irishman menyajikan kehidupan tentang sosok ‘The Irishman’ alias Frank Sheeran, yang terlibat dengan persatuan buruh bersama Teamsters dan di duga terkait dengan keluarga kriminal Bufalino serta pembunuhan Jimmy Hoffa.

4. Joker

Film terbaik 2020 peraih Oscar yang keempat adalah joker. Lewat film ini, sutradara Todd Phillips menggambarkan dengan detail bagaimana monster terbentuk. Di modali riwayat sakit mental yang membuatnya sering gagal mengendalikan tawa sendiri, benih monster dalam diri sang tokoh utama tumbuh oleh dua hal.

5. Little Women

Film terbaik 2020 peraih Oscar yang kelima berjudul Litte Women. Little Women sendiri di adaptasi dari novel legendaris karya Louisa May Alcott. Novel ini untuk pertama kalinya di terbitkan pada tahun 1868. Berganti abadi, cerita Little Women menjadi rujukan klasik bagi para sastrawan populer termasuk J.K Rowling.

6. Once Upon A Time In Hollywood

Film terbaik 2020 peraih Oscar yang terakhir berjudul Once Upon A Time In Hollywood. Film ini di ceritakan terjadi di Los Angeles pada 1969 saat Hollywood mencapai era keemasan.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas