5 Wanita Cantik Super Pintar, Ada yang IQ-nya Tembus 200!

GesitQQ Lounge – Memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi merupakan harapan setiap manusia di dunia. Memiliki intelligence quotient (IQ) yang tinggi menandakan bahwa anda sangatlah pintar, atau kerap disebut jenius.

IQ sendiri dapat berkembang dan telah di anugerahi sejak anda di lahirkan. Alhasil, anda tidak dapat merekayasa atau membuat IQ menjadi lebih tinggi dengan di sengaja.

Namun, ada beberapa orang di dunia ini yang nyatanya memiliki tingkat IQ yang sangat tinggi.

1. Olivia Manning IQ:162

Olivia Manning telah di uji melalui tes Mensa IQ yang di awasi. Seluruh dunia terkejut ketika mengetahui tentang skor yang berhasil di perolehnya pada 2012 yang lebih dari 160. Skor ‘160’ penting dan istimewa karena tidak ada yang mencapainya selain Albert Einstein, dan Stephen Hawking. Olivia, pada usia yang sangat muda, berhasil melampaui legenda populer yang pintar tersebut.

2. Judit Polgar IQ:170

Judit Polgar, lahir pada 23 Juli 1976. Ia adalah Grandmaster Catur dan di akui sebagai pemain catur wanita terbaik yang pernah ada. Saat dia baru berusia 15 tahun, Polgar mendapat gelar Grandmaster dalam catur. Ia masuk daftar FIDE Top 100 pemain pada game yang sangat muda dan memecahkan rekor.

3. Ruth Lawrence IQ:175

Ruth Elke Lawrence-Naimark atau Ruth Lawrence adalah seorang profesor Matematika dan Matematika Inggris yang telah bekerja secara ekspansif di bidang teori Knot dan topologi aljabar. Lahir pada tahun 1971, Ruth Lawrence di kenal sebagai anak jenis sekaligus salah satu wanita terpintar.

4. Hypatia IQ:190++

Hypatia adalah putri matematikawan populer Theon dari Alexandria, lahir pada 351-370. Dia adalah seorang filsuf Yunani, astronom, dan ahli matematika di Mesir dan kemudian Kekaisaran Romawi Timur. Hypatia, di yakini, menciptakan banyak instrumen ilmiah seperti astrolab dan hidrometer.

5. Edith Stern IQ:200

Edith Stern adalah salah satu wanita terpintar yang pernah di lahirkan. Dia adalah seorang anak jenius dan bisa melakukan perhitungan dengan mengucapkan kalimat lengkap. Sama seperti anak-anak genius lainnya, ia memperoleh banyak gelar sarjana sebelum berusia delapan belas tahun.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas