5 Rekomendasi Jaket Harrington Brand Lokal Terbaik

5 Rekomendasi Jaket Harrington Brand Lokal Terbaik, Pasti Keren!

GESITQQ LOUNGE – Jaket harrington merupakan salah satu jenis jaket bergaya klasik yang dahulu didesain oleh perancang busana asal Inggris pada tahun 1937. Ciri utama jaket harrington dibandingkan dengan jaket jenis lainnya adalah adanya motif kotak-kotak atau garis-garis seperti kemeja flanel pada sisi jaket bagian dalam. 

Meskipun secara desain terbilang klasik, justru kini jaket harrington menjadi tren fesyen anak-anak muda yang mau bergaya kasual-klasik. Meskipun banyak merek kenamaan luar negeri yang memproduksi jaket harrington, kini banyak juga merek lokal yang membuat jaket harrington dengan kualitas yang tidak kalah dan harganya yang terjangkau. 

Biar kalian gak penasaran, berikut ini lima rekomendasi jaket harington merek lokal terbaik yang bakal menambah keren penampilan kalian. Simak rekomendasinya di bawah ini, jangan sampai nggak! 

1. Russ

5 Rekomendasi Jaket Harrington Brand Lokal Terbaik, Pasti Keren!ilustrasi jaket harington

Pertama ada produk lokal. asal Bandung, Russ. Produk dari Russ memiliki empat pilihan warna yaitu hitam, hijau olive, abu-abu, khaki. Pada bagian dalam menggunakan bahan yang lembut sehingga nyaman di pakai untuk kegiatan sehari-hari.

Bahannya cukup tebal dan halus, serta jahitannya terbilang rapi sehingga kalian tidak perlu khawatir ketika berada di tempat yang dingin dan pastinya awet. Harga jaket harrington ini terbilang terjangkau mulai dari Rp190 ribu hingga Rp210 ribu. 

2. Screamous

5 Rekomendasi Jaket Harrington Brand Lokal Terbaik, Pasti Keren!ilustrasi jaket harington

Screamous merupakan salah satu merek fesyen lokal yang sudah di kenal banyak orang, . Merek ini membuat jaket dari perpaduan katun dan tartan lining yang halus dan nyaman ketika di pakai. 

Pilihan warnanya pun juga terbilang sangat banyak jika di bandingkan merek lain, ada hitam, navyolive, abu, krem, cokelat dan merah maroon. Harga jaket harrington merek Screamous ini bisa kalian miliki dengan harga mulai Rp195 ribu. 

3. House of Smith

5 Rekomendasi Jaket Harrington Brand Lokal Terbaik, Pasti Keren!ilustrasi jaket harington

House of Smith menjadi salah satu jaket harrington dengan opsi pilihan warna yang cukup banyak dengan harga yang relatif terjangkau. Warna yang di sediakan total ada enam warna yaitu, merah maroon, olive, coklat, hitam dan navy. 

Bahan yang di gunakan adalah microfiber yang lembut dan halus sehingga nyaman ketika di pakai. Jahitan pada jaket ini terbilang rapi dan kokoh sehingga akan awet jika di pakai dalam waktu yang cukup lama. Dengan harga Rp150 ribu tentu jaket ini sangat layak untuk jadi pilihan jaket harrington kalian.

Baca Juga: 5 Restoran dengan Koleksi Karya Seni Terbaik di Dunia

4. CRSL

5 Rekomendasi Jaket Harrington Brand Lokal Terbaik, Pasti Keren!ilustrasi jaket harington

Merek CRSL bisa di bilang menajdi salah satu merek fesyen yang tengah naik daun karena memiliki desain yang lucu dan unik. Salah satu produknya yaitu jaket harrington juga cukup laris di pasaran. Sebetulnya hampir sama dengan jaket harrington pada umumnya, hanya saja perbedaanya terletak pada bagain depan jaket terdapat gambar karakter kartun yang lucu.

Potongan jaket ini adalah regular fit sehingga cocok buat kalian yang tidak suka pakaian yang ketat. Bagian luar menggunakan bahan american drill dan bagian dalam menggunakan bahan tartan yang cukup lembut. Namun untuk warnanya hanya tersedia warna hitam dan hijau olive yang di bandrol dengan harga mulai Rp299 ribu.

5. Hooligans

5 Rekomendasi Jaket Harrington Brand Lokal Terbaik, Pasti Keren!ilustrasi jaket harington

Terakhir ada merek Hooligans, yang memiliki style sporty-casual yang cocok untuk aktivitas outdoor kalian. Warna yang tersedia ada tiga yaitu hijau tua, hitam dan merah maroon serta memiliki variasi ukuran yang cukup lengkap.

Bahan luar jaket ini menggunakan taslan yang bisa mencegah angin dengan baik sehingga bisa memberikan kehangatan ekstra ketika di pakai di luar ruangan. Harga jaket ini adalah Rp195 ribu, tentu dengan harga tersebut dengan kualitas bahan, hajitan dan detailnya yang bagus sangat layak untuk dibeli.

Itulah lima rekomendasi jakett harrington merek lokal terbaik yang bsia kalian miliki. Apabila kalian bosan dengan jaket dengan model-model mainstream dan ingin tampil beda, jakett harrington bisa jadi opsi fesyen yang patut di coba. Ada jaket incaran kalian?

MORE INFO :
https://gesitselalujackpot.blogspot.com
https://lnks.cc/gesit-qq