5 Potret Seru Pemeran Film Roman Picisan Syuting di Belanda

GesitPokerLounge 5 Potret Seru Pemeran Film Roman Picisan Syuting di Belanda Sukses menggaet banyak penggemar dari serial televisi, kisah cinta Roman dan Wulan kembali berlanjut dalam sebuah film. Sempat dibuat dengan judul yang sama di tahun 1980, Roman Picisan versi dulu diperankan oleh aktor kawakan seperti Lidya Kandau dan Rano Karno.

1. Gak berhenti di cerita sinetron yang sempat ditayangkan di televisi, kisah cinta Roman dan Wulan bersemi di Belanda

5 Potret Seru Pemeran Film Roman Picisan Syuting di Belanda
5 Potret Seru Pemeran Film Roman Picisan Syuting di Belanda Di Roman Picisan The Series maupun filmnya, Arbani Yasiz berperan sebagai Roman, cowok yang jago bikin puisi dan nulis surat cinta.Cowok yang akrab disapa Bani ini lahir pada 15 Oktober 1994. Saat ini ia berusia 23 tahun.Sebelum terjun ke dunia sinetron, rupanya Bani bermain film terlebih dahulu.Pada tahun 2012, Bani sempat bermain di film Lupus, kemudian pada tahun 2015 bermain di film Heart Beat dan pada tahun 2016 bermain di dua judul film, yakni Surat Untukmu dan Ketika Mas Gagah Pergi.Selain terjun di dunia peran, Bani rupanya menyanyi juga. Ia sudah memiliki satu single pada tahun 2017 berjudul 2017.

2. Suasana sejuk dengan pemandangan indah Belanda, membuat adegan dalam film ini semakin romantis

5 Potret Seru Pemeran Film Roman Picisan Syuting di Belanda
Pemeran Wulandari ini memiliki nama panjang Adinda Rizki Aprilia Azani, lahir di Bogor, 22 April 1994, sekarang berusia 24 tahun.Adinda Azani memulai kariernya sebagai juara ketiga model sampul majalah.Kiprah Adinda Azani di dunia seni peran khususnya FTV tak diragukan lagi.Ia sudah membintangi banyak sekali judul FTV, bisa lah dibilang ratu FTV. Sedangkan untuk sinetron sendiri, Adinda Azani sudah membintangi kurang lebih 11 judul sinetron.Namun sayangnya, ia belum berkesempatan bermain di layar lebar.Berkat Roman Picisan The Movie ini, merupakan debut pertama Adinda Azani bermain film.PokerOnline

3. Beby Tsabina hadir sebagai tokoh baru di film Roman Picisan

5 Potret Seru Pemeran Film Roman Picisan Syuting di Belanda

4. Kalau dalam versi sinetron, Roman Picisan menceritakan kisah cinta remaja ala anak sekolah, ada yang berbeda kali ini

Ya, enggak mungkin kayaknya kalau kalian enggak tahu Umay Shahab.Umay ini masih muda banget, ia baru saja menginjak usia 17 tahun.Memulai kariernya sebagai bintang iklan, penyanyi cilik, aktor, presenter dan model.Sejak kecil Umay memang sudah menggemaskan, siapa sangka ketika ia remaja berubah menjadi sangat tampan idola remaja wanita.Umay dikenal sejak berperan sebagai Pandu dalam sinetron Wulan pada tahun 2006. Saat itu Umay masih berusia lima tahun.Umay mulai merambah ke dunia tarik suara pada tahun 2010 dengan mengeluarkan album Umay dengan SKJ sebagai lagu andalan. Albumnya sukses terjual 250 ribu kopi dan berhasil meraih penghargaan triple platinum.
5. Telah beranjak dewasa, kali ini menceritakan lika-liku asmara Roman dan Wulan yang sudah menjadi mahasiswa