5 Film Terburuk Dekade Ini | Banyak yang Dapat Rating 0%?

GesitQQ Lounge – Pada dekade ini, meskipun sudah di buat dengan usaha maksimal dan budget yang tentunya nggak sedikit, namun ada saja kalanya sebuah film nggak mampu memenuhi ekspetasi para penontonnya.

Mulai dari alasan alur cerita yang kurang menarik atau melenceng dari novel aslinya, kualitas akting para aktornya yang sangat buruk, hingga plot twist yang gagal, semuanya pernah menimpa beberapa film yang ada saat ini.

Akibatnya, kritik pedas dan predikat film terburuk pun nggak bisa di hindari oleh film-film ini.

Tapi, sebenarnya film apa saja yang mendapat predikat terburuk pada dekade ini

1. The Last Airbender (2010)

Menjadi salah satu film yang di benci bahkan sebelum perilisannya. Oleh karenanya nggak terlalu mengejutkan jika The Last Airbender masuk dalam daftar film terburuk pada dekade ini.

Kekecewaan para penggemar terhadap film ini pun bukan tanpa alasan. Film ini di anggap gagal dalam memilih cast sehingga di nilai jauh dari karakter versi animasinya.

Alhasil, film ini menyabet 5 nominasi di ajang penghargaan Golden Raspberry Awards termasuk untuk kategori Film Terburuk.

Tak hanya itu saja, film ini juga meraih rating 5% saja dari para kritikus di situs Rotten Tomatoes dan rating 4.1 di situs IMDb.

2. Jack and Jill (2011)

Film pertama yang mendapat predikat sebagai film terburuk pada dekade ini adalah film komedi berjudul Jack and Jill garapan sutradara Dennis Dugan.

3. That s My Boy (2012)

Di rilis pada tahun 2012 lalu. Film garapan sutradara Sean Sanders berjudul That’s My Boy rupanya menjadi film terburuk yang pernah di rilis pada tahun itu.

4. Movie 43 (2013)

Memiliki lebih dari empat belas alur cerita dengan kisah yang berbeda. Film Movie 43 sayangnya masih belum mampu memenuhi ekspetasi para penggemarnya.

5. Saving Christmas (2014)

Film terakhir yang mendapat predikat sebagai film terburuk pada dekade ini adalah Saving Christmas garapan sutradara Darren Doane yang di rilis pada tahun 2014 lalu.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas