5 Drama Korea Baru Tayang Oktober 2021, My Name-Cliffhanger

My Name dan Cliffhanger termasuk drama Korea terbaru tayang Oktober 2021 di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

Situs Gesit Indonesia –  Pada Oktober 2021, pencinta drama Korea bisa menyaksikan beberapa drama baru, seperti drama berlatar kerajaan The King’s Affection. Selain itu, ada pula drama My Name yang akan menampilkan sisi gelap aktris Han So-hee.
Berikut 5 drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2021.

1. The All-Round Wife

Drama ini menceritakan Seo Cho-hee (Han Da-gam), akuntan eksekutif untuk sebuah perusahaan periklanan selama 12 tahun. Dia dan suaminya Kang Nam-goo (Han Sang-jin), berusaha meningkatkan standar hidup dan kebahagiaan dengan membeli sebuah rumah di Gangnam.

Namun, Seo Cho-hee baru menyadari kebahagiaan tidak di pengaruhi dari apartemen mahal yang ia beli. Ia menyadari hal itu setelah mengalami begitu banyak kesulitan.

Drama yang di tulis Kim Ji-wan dan di sutradarai Choi Ji-yeong ini tayang perdana pada 4 Oktober 2021.

BACA : Masalah Kontrak, Denise Tak Akan Ikut Comeback Secret Number

2. The King’s Affection

Drama berlatar kerajaan ini mengisahkan seorang perempuan bernama Lee Hwi (Park Eun-bin) yang menyamar menjadi putra mahkota demi menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal dunia.

Dunianya kemudian berubah saat bertemu dengan Jung Ji-woon (Rowoon SF9) yang menjadi gurunya. Seiring dengan hubungan keduanya yang semakin dekat, Yi Hwi dan Jung Ji-un harus menghadapi takdir yang tidak bisa mereka hindari.

The King’s Affection akan tayang perdana pada tanggal 11 Oktober 2021pukul 21.30 WIB dan dapat di saksikan di layanan streaming Netflix.

3. Reflection Of You

Drama ini mengisahkan kehidupan Jung Hee-joo (Ko Hyun-jung) yang mengalami masa lalu kelam saat muda. Dia kemudian menjadi pelukis dan penulis esai yang sukses.
Hee-joo juga memiliki Kehidupan keluarga yang tampaknya patut di tiru, tetapi ia merasa seperti menghabiskan waktunya tanpa arti. Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita miskin yang mirip seperti diri nya saat muda.

Drama Korea Reflection of You akan tayang perdana pada tanggal 13 Oktober 2021.

BACA : Lee Byung-hun akan Di beri Piala di Asian Cinema Awards 2021

4. My Name

Drama terbaru yang akan tayang di Netflix ini menampilkan aktris Han So-hee sebagai Jiwoo yang penuh rasa balas dendam. Ia bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi polisi yang menyamar demi mencari pembunuh ayahnya.

Selain Han So-hee, My Name juga akan di bintangi oleh para aktor ternama Korea termasuk Park Hee-soon dan Ahn Bo-hyun. Drama ini akan tayang mulai 15 Oktober 2021

5. Cliffhanger

Cliffhanger merupakan drama yang mengisahkan dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri.

Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) merupakan penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah tersebut. Sementara itu, Kang Hyun-jo (Joo Ji-Hoon) adalah penjaga baru yang punya rahasia kelam.

Drama yang sebelumnya di kenal dengan judul Jirisan ini juga di bintangi Kim Do-yeon Weki Meki sebagai Seo Yi-kang versi muda, kemudian Sung Dong-il yang berperan sebagai Jo Dae-jin, Oh Jung-se sebagai Jung Goo-young, serta Go Min-si sebagai Lee Da-won.

Cliffhanger tayang perdana pada 23 Oktober 2021. Penggemar di Indonesia bisa menonton Cliffhanger di iQIYI.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!