Masalah Kontrak, Denise Tak Akan Ikut Comeback Secret Number

Agensi mengonfirmasi Denise tak ikut comeback Secret Number karena permasalahan kontrak.

Situs Gesit Indonesia –  Denise tidak akan ikut dalam comeback terbaru Secret Number dalam waktu dekat. Vine Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal itu. Kondisi tersebut di sebabkan permasalahan kontrak di antara mereka.

“Halo, kami Vine Entertainment. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number. Sebelum kegiatan single ketiga Secret Number, saya ingin membuat pengumuman terlebih dahulu,” tulis agensi di media sosial, Kamis (30/9). 

BACA : Lisa BLACKPINK Minta Maaf Soal Gaya Rambut di Klip MONEY

“Denise, anggota Secret Number tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Secret Number karena sedang konsultasi untuk mengkoordinasikan kontraknya dengan perusahaan,” tulis Vine Entertainment.

Mereka menyatakan bakal memberi tahu informasi lanjutan mengenai hal itu setelah proses konsultasi kontrak Denise dengan agensi selesai.

Dalam kesempatan tersebut, agensi juga meminta dukungan dari LOCKEY atau fan penggemar Secret Number untuk kegiatan girl group itu di masa mendatang.

BACA : Lee Byung-hun akan Di beri Piala di Asian Cinema Awards 2021

Denise merupakan salah satu anggota girlband Secret Number. Ia debut dengan empat anggota lain yakni Dita Karang, Soodam, Lea dan Jinny pada 2020. Mereka debut lewat single Who Dis?. Lalu di susul dengan single kedua berjudul Got That Boom.

Dalam beberapa waktu terakhir, Secret Number meraih penghargaan bergengsi di industri K-pop. Beberapa waktu lalu, mereka tampil dalam acara Asia Artist Awards 2020 yang juga di hadiri artis-artis kenamaan.

Dalam acara tersebut, mereka mendapatkan penghargaan Best New Artist (Singer). Grup yang terdiri dari lima wanita itu juga menerima trofi pertama mereka dari 4th Ten Asia Top Ten Awards (TTA).

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!