12 Cara Menebalkan Alis dengan Bahan Alami, Lengkap dengan Tips Merawatnya

12 Cara Menebalkan Alis dengan Bahan Alami, Lengkap dengan Tips Merawatnya

GESIT POKER LOUNGE – Cara menebalkan alis membutuhkan proses dan perawatan tersendiri. Alis adalah salah satu bagian wajah yang paling mencolok. Alis merupakan bagian wajah yang tak luput dari perhatian. Banyak orang mencoba cara menebalkan alis agar nampak sempurna dan menarik.12 Cara Menebalkan Alis dengan Bahan Alami, Lengkap dengan Tips Merawatnya

Banyak cara menebalkan alis, termasuk dengan makeup. Cara menebalkan alis ini bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Minyak Kelapa

Asam lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa bekerja dengan protein alami yang ditemukan pada rambut untuk melindunginya dari kerusakan. Asam laurat yang ada di dalamnya bertindak sebagai agen antimikroba, mencegah infeksi pada folikel rambut. Kamu bisa mengoleskan minyak kelapa pada alis setiap hari.

Cara Menebalkan Alis

Tea tree oil

Seperti minyak kelapa, tea tree oil dipercaya dapat merangsang pertumbuhan dan ketebalan alis dengan menciptakan penghalang pelembap untuk kesehatan sel dan folikel. Minyak ini harus diencerkan dengan minyak pembawa seperti minyak kelapa atau zaitun.

Minyak lavender

Pijat ekstrak lavender ke area alis setiap hari untuk relaksasi rutin.

Minyak jarak

Minyak jarak diperkaya dengan protein, asam lemak, antioksidan, dan vitamin. Minyak ini membantu menutrisi folikel rambut.

Cara Menebalkan Alis

Minyak kemiri

Minyak kemiri mengandung asam lemak dan asam amino yang dengan mudah menembus kulit. Ini akan membantu meningkatkan kelembapan kulit dan membuat alis tumbuh sehat.

Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung oleuropein, senyawa fenolik yang membantu pertumbuhan rambut pada penelitian tikus. Ini bisa menjadi salah satu cara menebalkan alis secara alami. Minyak zaitun mengandung asam lemak serta vitamin E dan K, yang semuanya bekerja untuk melembutkan, melembapkan, memperbaiki, dan melindungi rambut dan folikel rambut.

Minyak vitamin E

Vitamin E mengandung tocotrienol, antioksidan, dan membantu mengurangi stres yang mungkin membatasi pertumbuhan rambut.

Cara menebalkan alis dengan minyak vitamin E cukup buka kapsul vitamin dan oleskan minyak yang ada di dalamnya pada alis.

Cara Menebalkan Alis

Minyak wijen

Minyak wijen mengandung nutrisi penting yang membantu meningkatkan pertumbuhan rambut.

Jus bawang bombai

Jus bawang bombai banyak mengandung sulfur, selenium, mineral, vitamin B dan vitamin C yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut.Potong bawang bombai, masukkan potongan ke dalam blender dan buat pasta. Saring untuk mendapatkan sarinya. Oleskan jus bawang bombai ke alis setiap dua hari sekali.

Lidah buaya

Lidah buaya mengandung senyawa bernama aloenin yang meningkatkan pertumbuhan rambut. Lidah buaya membantu meremajakan rambut, memberikannya lebih banyak elastisitas dan mencegah kerusakan.

Cara Menebalkan Alis

Lemon

Ia bisa membantu rambut alis tumbuh lebih cepat. Gosokkan sepotong lemon ke alis. Hindari mencoba perawatan ini jika memiliki kulit sensitif.

Susu

Keduanya memicu dan merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rendam bola kapas di dalam susu. Pijat lembut alis dengan kapas.

Baca juga : Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat

GESIT POKER SITUS KARTU ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA