Yang Perlu Diketahui Oleh Suami Istri Agar Hubungan Intim

Yang Perlu Diketahui Oleh Suami Istri Agar Hubungan Intim

GesitQQLounge – Yang Perlu Diketahui Oleh Suami Istri Agar Hubungan Intim Seks adalah salah satu hal penting dalam sebuah rumah tangga yang bahagia. Namun sayang, seiring bertambahnya usia pernikahan, kebanyakan pasutri justru makin jarang melakukan hubungan intim.

Banyak hal yang mungkin memengaruhi ini, mulai dari stres pekerjaan, kelelahan beres-beres rumah, sampai kerepotan mengurus anak. Simak tips dan trik berikut ini agar kehidupan seks pasangan makin menggairahkan

Mari mengenal malam pertama, malam idaman para pasangan

Setelah menikah, para pasangan pada umumnya akan menantikan malam pertama. Malam mendebarkan ini penting untuk kelangsungan rumah tangga, terutama pada segi hubungan intim.

Melakukan penetrasi di malam pertama

Setelah hasrat dan mood sudah hadir, sekarang waktunya pasangan suami istri mulai mencoba melakukan penetrasi. Umumnya berhubungan seks yang paling umum adalah dengan melibatkan posisi wanita berbaring telentang dengan lutut yang sedikit menekuk (Anda bisa tempatkan bantal di bawah pinggul) dengan pria yang berbaring atau berlutut di atasnya, disebut sebagai posisi misionaris.

Yang Perlu Diketahui Oleh Suami Istri Agar Hubungan Intim

1.Kompromikan seks untuk menemukan kepuasan satu sama lain

Ketahui dan bicarakan daerah sensitif seksual Anda. Ketika Anda tahu apa yang Anda suka, Anda juga harus mengetahui daerah seksual pasangan. Untuk wanita khususnya, pria butuh arahan dalam membantu Anda mencapai orgasme, jadi jangan ragu memberikan instruksi.

2.Coba gunakan pelumas

Pelumas adalah hal penting pada urusan ranjang, yang setiap wanita harus coba untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Dalam beberapa kasus, bahkan mengurangi rasa sakit saat penetrasi.

3.Selalu ingat perasaan Anda untuknya

Ketika Anda memiliki hubungan emosional dengan pasangan seks Anda, kualitas hubungan seks Anda bisa menjadi lebih kaya dan lebih dalam. Fokus pada komitmen Anda satu sama lain, rasakan dan lihat diri Anda dan pasangan bukan hanya bersama-sama di tempat tidur, tetapi bersama-sama dalam hidup, dan itu akan meningkatkan gairah Anda.

4.Berlatih senam alat vital bersama pasangan

Jika Anda merasa otot vagina mulai kendur atau orgasme Anda terlalu cepat, Anda bisa melakukan latihan senam kegel bersama pasangan. Untuk wanita, Anda bisa meminta bantuan oleh pasangan pria yang menopang panggulnya saat senam kegel dilakukan.

5.Lakukan sesuatu yang berbeda di ranjang

Seks yang sehat kadang tidak melulu harus dilakukan secara monoton, entah dari gaya, penampilan, ataupun lokasi bercinta. Ini bertujuan untuk menambahkan keintiman dan mengurangi jenuh pada seks yang monoton.

6.Olahraga bersama

Dengan olahraga seperti lari, hiking, bersepeda, atau sekadar push up atau sit up bersama pasangan, Anda akan merasakan kedekatan dan jalinan yang lebih terbangun.

7.Berpetualang di ranjang

Cara termudah untuk menambah gurih kehidupan hubungan seks Anda dan pasangan adalah untuk mulai mempelajari beberapa posisi seks baru. Untungnya ada banyak yang bisa Anda coba praktikkan.

8.Temukan fantasi seksual

Setiap orang di muka bumi ini memiliki hal-hal tertentu yang dapat membuatnya sangat bergairah, yang mungkin bagi orang lain belum tentu demikian. Untuk beberapa pria, fantasi seksnya bisa berupa blowjob hingga melibatkan mainan seks.

9.Seks oral

Seks oral adalah cara yang hebat untuk menambahkan bumbu-bumbu gairah di tempat tidur. Pria suka mendapatkan blowjob dari pasangannya untuk sejumlah alasan.

10.Komunikasi yang terpenting

Anda tentu tidak berhak marah jika pasangan Anda tidak pernah memanjakan Anda, misalnya, memijat punggung Anda atau mengajak Anda berkencan makan malam di luar jika Anda tidak pernah memberitahunya.

Baca Juga : 6 Hewan Unik Berwarna Biru Paling Indah yang Jarang Diketahui