WhatsApp Bakal Bisa Kirim Stiker Bergerak

GesitQQ Lounge -WhatsApp dikabarkan sedang menguji fitur baru untuk perangkat Android dan iOS yakni Animated Sticker yang memungkinkan pengguna dapat mengirim stiker animasi secara bergerak.

Dalam laporan laporan tersebut, fitur stiker animasi dapat dibagi menjadi tiga bagian. Bagian-bagian ini mencakup kemampuan untuk mengirim dan menerima stiker animasi, mengimpor stiker animasi dari aplikasi pihak ketiga, dan kemampuan untuk mengunduh stiker animasi dari WhatsApp Store.

Lalu kemampuan untuk mengimpor stiker animasi dari aplikasi pihak ketiga dan kemampuan untuk mengunduh stiker animasi dari WhatsApp store, saat ini tidak aktif untuk pengguna beta.

Seperti diketahui whatsApp mulai mendukung fitur stiker pada tahun 2019 untuk semua pengguna. Dalam versi ini WhatsApp menawarkan pengguna paket sikter standar di mana memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan mengirim untuk pihak ketiga.

Menurut laporan dari Android Police, dalam versi beta pengguna dapat mengunduh paket stiker default dari WhatsApp ada lima paket stiker yang tersedia di WhatsApp Store Playful Piyomaru, Rico’s Sweet Life, Moody Foodies, Chummy Chum Chums and Bright Days

Jika pengguna WhatsApp vesi beta mengirim stiker ke aplikasi utama WhatsApp maka kemungkinan stiker tersebut tidak akan dapat bergerak hanya ditampilkan secara gambar normal.

Namun, jika Anda keduanya pengirim dan penerima menggunakan versi beta, stiker akan langsung hidup setelah pesan dibuka.

Sumber : Permainan Kartu Berkualitas