Waterworld Akan Dibuat Versi Serial

Serial Waterworld akan tayang di platform streaming dan akan disutradarai oleh Dan Trachtenberg

Situs Gesit Indonesia – Lebih dari 25 tahun setelah film Waterworld di putar di bioskop, produser John Davis bersiap untuk membawa film klasik tentang petualangan di laut lepas itu ke dalam versi serial TV. Serial yang akan tayang di platform streaming itu akan di sutradarai oleh Dan Trachtenberg.

“Kami akan membuat versi streaming film [Waterworld], [sebagai] kelanjutan dari film itu,” ujar John Davis mengutip dari laman Collider pada Jumat (30/7).

Kendati demikian David belum bisa mengatakan apapun terkait serial itu. Ia juga tidak bisa memastikan bahwa serial tersebut akan mengikuti karakter dari film asli yang telah di rilis pada 1995 silam.

Ia hanya memberikan sedikit bocoran bahwa serial ini akan berisi kelanjutan dari film Waterworld 20 tahun kemudian.

“Kami tidak 100 persen yakin soal pendekatan yang di ambil untuk membuat serial ini. Tapi yang pasti, serial ini dalam tahap pengembangan,” ujar John Fox yakni mitra John Davis di Davis Entertainment.

Dalam serial ini, John Davis menggandeng Larry Gordon yang tidak lain adalah produser di film Waterworld. Larry Gordon dan di rinya akan bertugas sebagai produser dalam proyek pembuatan ulang Waterworld ke dalam versi streaming.

Lebih lanjut John Davis mengatakan bahwa ia telah menemukan platform layanan streaming yang akan menayangkan serial tersebut. Namun belum ada keputusan akhir tentang pihak streamier yang akan menayangkan serial ini.

“Untuk saat ini, ada di Universal Television, dan kami sedang menyusun kerjasamanya. Jadi ya, kami pikir proyek ini sudah memiliki rumah,” ujar John Fox.

Tahap Awal Pengembangan

Hingga kini proyek pembuatan serial TV Waterworld masih dalam tahap awal pengembangan. Rim produksi juga belum memiliki pihak yang akan di tunjuk menjadi showrunner dalam serial ini.

“Baru Dan Trachtenberg yang terlibat, kami juga masih memecah cerita dan kami berbicara dengan beberapa penulis yang berbeda. Dan kita harus memiliki seorang penulis utama, saya pikir, kami akan menemukannya dalam beberapa minggu ke depan,” ujar John Fox.

Waterworld adalah film keluaran tahun 1995. Film ini di bintangi oleh Kevin Costner yang juga sebagai produsernya. Waterworld berkisah tentang semua es di kutub yang mencair.

Hanya sedikit daratan yang tersisa, dengan kata lain, lautan hampir mendominasi seluruh permukaan bumi. Mariner yang di perankan oleh Kevin Costner merupakan satu di antara sejumlah orang yang selamat dari kejadian tersebut.

Film ini meraup pendapatan US$264 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi yang di laporkan sebesar US$175 juta.

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker