Vokalis Steven and Coconuttreez Meninggal Dunia

beritagesit — Kabar duka menyelimuti industri musik Indonesia. Steven N. Kaligis atau yang akrab di sapa Tepeng, vokalis Steven & Coconuttreez meninggal dunia.

Tepeng, Vokalis Steven & Coconuttreez

Hal tersebut di ketahui dari unggahan di akun Instagram band Steven & Coconuttreez, dengan posting kabar duka ini. Dia mengembuskan napas terakhir setelah sempat di rawat di RS Medika BSD.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un.

Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB,” tulis Steven & Coconuttreez di kolom caption.

Keluarga besar Steven & Coconuttreez pun amat berduka atas kepergian Tepeng. Namun, belum di ketahui, apa penyebab berpulangnya pelantun lagu Welcome To My Paradise itu.

“Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT, di lapangkan dan di terangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum di ampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan. Amin ya Robbal Alamin”, tulis mereka.

Tepeng Vokalis Steven & Coconuttreez

Kepergian Tepeng pun memberi duka mendalam bagi banyak sahabat dan fans, bahkan Salah satu sahabat yang kehilangan sosok Tepeng adalah Ivanka, bassist Slank.

Melalui Instagram, Ivanka menyampaikan bela sungkawa. Bahkan Ia pun merasa tidak percaya Tepeng berpulang di usia yang sangat muda, yakni 46 tahun.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Kaget banget pagi ini dengar kabar kepergian sahabat gue Steven Nugraha Kaligis ( Tepeng Coconut Treez ). Semoga damai selalu bro dan mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT,” tulis Ivanka.

Tepeng sudah mendirikan dan berkarier dengan Steven & Coconuttreez sejak awal 2000-an, bahkan Ia pun telah mencetak banyak sekali lagu hits, seperti Lagu Santai, Bebas Merdeka, dan Long Time No See.