Trik Psikologis Dalam Kehidupan Sehari hari

Trik Psikologis Dalam Kehidupan Sehari hari

Trik Psikologis Dalam Kehidupan Sehari hari – GesitQQ – Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, tentu kita nggak bisa lepas dari yang namanya masalah-masalah ringan dan usaha mencari solusinya. Ditekankan sekali, masalah-masalah ringan; bukan masalah berat seperti menjaga perdamaian antar galaksi, misalnya.

Masalah ringan yang dimaksud di sini antara lain, kesulitan menerobos kerumunan orang di suatu tempat, padahal kamu lagi buru-buru; melerai dua orang yang sedang bertengkar; atau pengen gebetan lebih mudah menyukai kamu.

Kalau kamu merasa tertarik dengan informasi seperti itu, maka kamu bisa baca trik psikologis yang udah dihimpun dari Brightside ini.

Melewati Kerumunan Orang yang Melewati Jalan Kamu

Trik Psikologis Dalam Kehidupan Sehari hari

Caranya gampang sebenarnya. Kamu tinggal tatap tajam arah tujuan kamu sembari mencurahkan fokus seakan kamu lagi mengejar pelaku kriminal. Lalu berjalanlah dengan tegap. Kuncinya adalah membiarkan mata kamu bisa dilihat orang-orang dalam kerumunan tersebut, dan mereka bakal ngasih kamu jalan. Trik Psikologis Dalam Kehidupan Sehari hari

Jadi, jangan melangkah sambil memainkan ponsel. Dan kalau kamu lagi pakai kacamata hitam, lepas dulu kacamatanya.

Menghadapi Orang yang Sedang Berbohong

Trik Psikologis Dalam Kehidupan Sehari hari

Kebanyakan orang yang tengah berbohong, apalagi yang kurang ahli berakting, nggak akan melakukan kontak mata saat berbicara. Nah, daripada kamu terus memaksa mereka mengungkap kebenaran, atau menyuruh mereka untuk “Tatap mata saya kalau lagi bicara! Tatap mata saya!”, bakal lebih efektif jika kamu meningkatkan intensitas tatapan kamu terhadap mereka.

Intinya, dengan terus menatap mata mereka, kamu pun sekaligus memberikan “intimidasi” dan rasa nggak nyaman buat mereka. Pada akhirnya mereka akan mengungkapkan apa yang mereka coba sembunyikan.

Cara Mudah untuk Mengingat Sesuatu yang Baru Kamu Pelajari atau Dengar

Trik Psikologis Dalam Kehidupan Sehari hari

Dan caranya adalah dengan menceritakan pengalaman kamu itu kepada teman atau keluarga. Jadi jika sewaktu-waktu kamu ada jadwal ujian atau presentasi, jangan cuma berinteraksi dengan buku. Bagikan ilmu yang baru kamu pelajari itu dengan orang lain… secara langsung sambil bertatap muka… dan secara mendetail.

Kencan Pertama? Ajak Teman Kencan Wanita Kamu ke Tempat Ini


Kamu bisa mengajak teman kencan untuk menaiki roller coaster di taman hiburan atau menonton film horor di bioskop. Alasannya, karena secara fisiologis wanita bisa lebih gampang menyukai pria yang tengah bersama mereka, jika/setelah mereka merasa ketakutan atau adrenalinnya terpacu.

Tapi apa kamu terpikirkan sesuatu setelah mendengar info tersebut?
Yup, ada faktor luar yang menyebabkan teman kencan kamu itu bisa jatuh hati sama kamu. Dengan kata lain, perasaan suka yang muncul itu nggak sepenuhnya murni, melainkan sedikit banyak didorong oleh rangsangan dari film horor dan roller coaster.

Jadi, jika kamu pengen mengetahui respons murni dari seorang wanita setelah kencan pertama, mungkin film horor dan roller coaster bukan pilihan yang bagus.

Baca juga : Spesies Ikan Jumbo Dari Sungai Amazon