Tips Investasi Kripto saat Harganya Anjlok, Jangan Langsung Panik!

GESIT POKER LOUNGE
Tips Investasi Kripto Dalam beberapa waktu terakhir, harga koin kripto anjlok. Bahkan, koin Terra Luna hancur lebur karena sempat tidak bisa di perjualbelikan karena nilainya yang turun drastis.

Co-Founder Ternak Uang Timothy Ronald, berbagi ilmunya untuk menghadapi kondisi tersebut ketika di wawancarai oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno di kanal YouTube miliknya.

Menurut Timothy, ada sejumlah alasan mengapa harga kripto bisa anjlok. Salah satunya yakni karena di pengaruhi oleh kesadaran para pemain kripto itu sendiri.

“Jadi dulu orang menilai kripto merupakan aset kelas lain untuk di versifikasi. Tapi yang terjadi sekarang ini, mereka mulai menyadari bahwa kripto itu erat kaitannya dengan visi dan teknologi. Jadi kalau NASDAQ jatuh, kripto pasti ikut jatuh. Jadi artinya, kripto sangat berkorelasi dengan NASDAQ,” jelas Timothy.

Berikut adalah sejumlah hal yang perlu di lakukan ketika harga kripto anjlok menurut Timothy. Tips Investasi Kripto saat Harganya Anjlok, Jangan Langsung Panik!

1. Jangan langsung angkat kaki

Tips Investasi Kripto saat Harganya Anjlok, Jangan Langsung Panik!

Menurut Timothy, meskipun pasar kripto saat ini sedang anjlok, ia tetap melihat masih ada peluang investasi di sektor ini. Hanya saja, ia menyebut cara ‘bermainnya’ harus berbeda.

Namun, ia juga mengatakan bahwa seperti di bursa investasi lainnya, tidak ada jaminan jika para pemain kripto selalu mendulang cuan. Tips Investasi Kripto saat Harganya Anjlok, Jangan Langsung Panik!

2. Pilih waktu pembelian

Tips Investasi Kripto saat Harganya Anjlok, Jangan Langsung Panik!

Atas dasar tidak adanya jaminan itu, Timothy mengatakan ada strategi yang perlu di lakukan, yakni mencoba melakukan pembelian di waktu yang tepat.

Timothy menyebut pemilihan waktu untuk membeli dan menjual aset kembali menjadi penentu keuntungan yang di dapat.

3. Ada potensi kripto bangkit

Tips Investasi Kripto saat Harganya Anjlok, Jangan Langsung Panik!

GESIT POKER REGISTER
Timothy berpendapat Bitcoin adalah koin kripto paling aman yang saat ini bisa di jadikan sebagai investasi. Pasalnya, mata uang kripto yang satu ini sudah bisa di jadikan sebagai alat pembayaran yang sah di dalam kehidupan nyata.

Ia juga menyebut bahwa meskipun saat ini pasar kripto tengah lesu, kemungkinan kripto untuk bangkit masih terbuka, meski dengan kondisi tertentu. Tips Investasi Kripto saat Harganya Anjlok, Jangan Langsung Panik!

MARKAS BESAR KARTU ONLINE INDONESIA

  • SUPPORT BANK ONLINE 24 JAM TANPA BATASAN ( TERMASUK SEGALA JENIS BANK DAERAH)
  • DEPO VIA OVO, DANA, GOPAY, TEMKOMSEL
  • 12 PERMAINAN 1 USERID LINK KEMENGANAN
  • Rolingan 0,3% Referral 15%
  • Minimal Deposit & Witrhdraw 20.000
    Whatsapp : +62 812-9817-6605
    gesitpkr99. com