Tipe Orang yang Gak Banget Dijadikan Pasangan

GesitQQ Lounge – Tipe Orang yang Gak Banget Dijadikan Pasangan. Dengan alasan cinta, kita seringkali membenarkan segala sifat yang dimiliki pasangan dan berpikir bahwa kita akan bisa selamanya menerima sifat mereka, bahkan yang paling buruk sekalipun. Namun, seiring berjalannya waktu, kita pasti akan lebih bisa berpikir realistis dan mampu melihat sifat-sifat pasangan yang selama ini seolah tertutupi oleh rasa cinta. 

Tipe Orang yang Gak Banget Dijadikan Pasangan

Memang sih, gak ada manusia yang sempurna.Kamu pasti harus bisa menerima beberapa sifat pasangan yang mungkin agak bertentangan dengan apa yang kamu inginkan. 

Tipe Orang yang Gak Banget Dijadikan Pasangan

Namun, jika 5 sifat berikut ada dalam diri gebetanmu saat ini, sepertinya kamu harus mulai menyingkirkan cinta buta yang kamu rasakan dan berpikir lebih realistis. Apa aja sifat itu? 

Susah atau bahkan gak bisa mengontrol emosi

Tipe Orang yang Gak Banget Dijadikan Pasangan

Wajib banget nih, untuk jauh-jauh dari orang yang gak bisa mengontrol emosinya dengan baik. Orang seperti ini, ketika menjadi pasangan, bisa sangat berbahaya apalagi saat dia marah. Emosinya yang gampang pecah akan menjadi bumerang bagi hubungan kalian nantinya. Gak mau kan

Senang mendramatisir keadaan dan sangat kekanak-kanakan

Tipe Orang yang Gak Banget Dijadikan Pasangan

Jika kamu adalah orang yang gak suka dengan hubungan penuh drama, menyukai orang yang senang mendramatisir keadaan sepertinya perlu dipikir-pikir lagi, lho. Orang seperti ini bahkan bisa menciptakan sebuah masalah meski hubungan kalian nantinya sedang baik-baik saja. Selain bikin capek, hubungan penuh drama begini hanya akan mengganggu kesehatan mentalmu, lho. 

Suka menyalahkan tapi gak mau introspeksi diri sendiri

Pasangan yang gak banget untuk dimiliki adalah mereka yang suka sekali mencari kesalahan kita. Setiap kali melakukan sesuatu, selalu ada saja cela yang berhasil dia temukan. Bikin bete banget kan kalau kamu harus hidup dengan orang begini untuk sepanjang hayat?

Egois, terbiasa memaksakan kehendak, dan maunya menang sendiri

Yang pasti, gak akan ada yang mau sama orang yang egois. Orang egois senang sekali memaksakan kehendak dan selalu ingin diperhatikan. Orang jenis ini akan sangat haus perhatian dan kasih sayang. Sayangnya, mereka seringkali berlebihan dan menginginkan semua waktumu juga. Ngeselin juga kan kalau punya pasangan begini?

Suka berbicara namun gak suka mendengarkan

Tipe Orang yang Gak Banget Dijadikan Pasangan

Pasangan yang gak bisa diajak kerja sama dalam memecahkan masalah ke depannya adalah mereka yang hanya suka berbicara namun gak suka mendengar. Padahal, inti dari komunikasi yang baik adalah tentunya selain berbicara juga mampu menjadi pendengar yang baik. Susah banget deh nantinya untuk membahas segala hal bersama pasangan yang seperti ini. 

Gak ada orang yang sempurna dengan sifat baik seratus persen. Namun perlu diingat, jika kita ingin bersama seseorang yang, paling gak, mendekati sempurna, maka kita pun wajib memperbaiki diri dan menghilangkan sifat-sifat buruk yang ada. Setuju?

Sumber : Permainan Kartu Terpecaya