Song Kang Ungkap Adegan Favorit di Nevertheless

Song Kang dan Han So-hee punya pilihan berbeda ketika ditanya adegan favorit dalam drama Nevertheless.

Situs Gesit Indonesia –  Jelang episode puncak, aktor pemeran utama Nevertheless Song Kang mengungkapkan adegan yang menjadi favoritnya selama drama berlangsung.
Hal tersebut ia ungkapkan dalam kesempatan wawancara menyampaikan kesannya pada drama tersebut.

Song Kang yang memerankan Park Jae-uhn memilih adegan pertemuan dengan Yoo Na-bi (Han So-hee) di sebuah bar episode awal sebagai adegan favoritnya.

“Saya menyukainya karena itu adalah adegan yang menangkap seluk-beluk hubungan mereka”. Ujar Song Kang di lansir dari SpoTV News via Naver, Jumat (20/8).

Lebih lanjut, ia menyebut pertemuan di bar tersebut sebagai momen penting yang menentukan takdir hubungan antara Jae-uhn dan Na-bi.

BACA : Hospital Playlist 2 Mundur Tayang, Paling Ramai Di bicarakan

“Kegembiraan dan ketegangan yang menggetarkan hati dari pertemuan pertama antara dua orang yang tidak tahu apakah ini takdir atau kebetulan.” tutur aktor 27 tahun tersebut.

Sementara itu, lawan mainnya Han So-hee yang memerankan Yoo Na-bi memilih adegan ciuman di akhir episode 2 sebagai adegan favorit nya selama drama Nevertheless.

Ia menilai adegan tersebut di ciptakan sebagai pengikat perhatian penonton agar bertahan hingga akhir.

“Saya Berharap Anda (penonton) akan tetap di sini sampai akhir. Untuk mengetahui apakah hubungan Yoo Na-bi dan Park Jae-uhn pada kenyataan nya, adalah cinta sejati.” tutur nya.

Song Kang dan Han So-hee tak lupa mengucapkan terima kasih pada penonton yang telah menyaksikan drama Nevertheless hingga akhir,

“Terima kasih kepada kalian semua yang memberi Nevertheless begitu banyak cinta. Itu adalah saat yang benar-benar saya syukuri,” ujar Song Kang.

“Saya harap drama Nevertheless menjadi kenangan yang baik dan jadi tontonan yang baik untuk Anda di musim panas yang terik ini.” kata Han So-hee.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker