Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk

Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk

Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk, Gak? 

WWWTOPGESITCLUB.COM Makanan memang terkadang membuat kita bahagia. Bagi pencinta kuliner, tentu tidak bisa menolak makanan enak yang menggoda. 

Zodiak berikut ini dikenal sangat doyan makan. Beda dari yang lain, lima zodiak di bawah ini punya keunikan khusus soal makan. Simak, Yuk!

1. Taurus 

Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk, Gak? 

Taurus sangat intens soal makan. Meskipun cenderung mau memakan apapun dalam occasion apapun, Taurus dikenal cukup picky. 

Artinya, Taurus punya standar tersendiri untuk urusan makanan. Untuk makanan yang masuk ke dalam standar mereka, sudah pasti mereka akan mau memakannya kapan saja. Namun, untuk yang mereka anggap tidak masuk standar, Taurus lebih memilih untuk tidak memakan.

2. Cancer

Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk, Gak? Cancer punya cara tersendiri untuk mencari ketenangan dan menciptakan suasana yang bikin betah. Salah satunya adalah dengan makan.

Cancer cenderung menyukai makanan comfort food, yang cocok dengan tujuan mencari suasana yang lebih tenang. Jangan heran, sekalinya dapat mood-nya, Cancer bisa makan cukup banyak lho.

3. Leo

Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk, Gak? Kalau butuh referensi makanan atau menu makanan yang enak, mungkin kamu bisa mengandalkan sosok Leo. Leo dikenal cukup ahli dalam menjelajah makanan.

Kegemaran Leo dalam mencicip-cicip berbagai jenis masakan, gak heran kalau selera makanan Leo biasanya unik. Leo banyak tertarik dengan jenis makanan gourmet food. 

4. Libra

Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk, Gak? Libra seperti selalu menginginkan makanan setiap saat. Jangan kaget kalau mereka masih mencari camilan meski baru saja makan atau mencari kudapan saat bangun tidur.

Easy going dengan segala jenis makanan, Libra akan selalu “Kuy” kalau kamu ajak makan. Kalau sudah lapar, waktu makan bukan lagi masalah bagi Libra, tak peduli pagi, siang, maupun malam.

5. Sagittarius

Soal Doyan Makan, 5 Zodiak Ini Jagonya! Zodiakmu Termasuk, Gak? Relate dengan kepribadiannya, Sagitarius suka dengan makanan yang eksotis, bisa dari segi rasa maupun yang lain. Karena itu, zodiak ini suka banget mencoba makanan yang unik.