Sinopsis ‘Man Who Sets the Table’, Keliling Dunia Mencari Jati Diri

Man Who Sets the Table berkisah mengenai drama kehidupan pencarian jati diri seorang gadis hingga keliling dunia. Berikut sinopsis Men Who Sets the Table.

Situs Gesit Indonesia –  Man Who Sets the Table merupakan serial drama yang di bintangi Sooyoung Girls Generation serta On Joo Wan.
Sinopsis Man Who Sets the Table mengisahkan tentang drama kehidupan yang di alami seorang gadis hingga diri nya melarikan diri ke luar negeri.

Di sutradarai oleh Joo Sung Woo dan Park Hyeon Ju sebagai penulis naskah, drama bergenre romantis komedi ini terdiri dari 50 episode. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Man Who Sets the Table

Sehari-harinya, Roo Ri seringkali merasa tertekan oleh keadaan. Terlebih hubungannya dengan sang ayah yang sangat dingin.

Beberapa kali ia kerap beradu argumen bersama sang ayah karena di nilai terlalu keras. Belum lagi, kondisi perekonomian keluarga cukup terpuruk sehingga membuat keadaan semakin kacau.

BACA : Pelawak Jimmy Gideon Meninggal Dunia

Meski sedang di landa kesusahan, Roo Ri terus berupaya mencari pekerjaan yang layak untuk menyambung hidup serta memperbaiki keuangan keluarga.

Di lansir Asian Wiki, sinopsis Man Who Sets the Table menceritakan bahwa usahanya mendapat pekerjaan berbuah hasil. Status Roo Ri saat itu mulai di terima bekerja di sebuah perusahaan besar dan ternama Korea Selatan.

Meski pekerjaan tersebut di nilai menjanjikan, Roo Ri memiliki alasan lain karena merasa cukup tertekan seperti beban.

Satu hari, gadis malang itu memutuskan mengundurkan diri dari perusahaan karena satu dan lain hal yang membuatnya harus menyerah.

Keputusan itu memang tidak mudah. Terlebih, keputusan itu juga menjadi sumber permasalahan lain terkait hubungan dengan sang ayah.

Di karenakan marah, kesal, dan tertekan yang memuncak jadi satu, Roo Ri bertekad melarikan diri untuk mencari kedamaian. Ia pergi ke luar negeri bersama luka hati yang sedang terpendam.

BACA : Kronologi RM, Jin, dan Suga BTS Positif Covid-19

Dalam perjalanan itu, ia bertemu seorang pria muda, yaitu Jung Tae Yang (On Joo Wan). Karakter Tae Yang memegang prinsip bahwa hidup hanya satu kali (YOLO).

Bagi Tae Yang, meluangkan waktu untuk pergi sendiri sambil menjelajah ke penjuru negeri merupakan suatu prioritas yang membuatnya bahagia.

Akan tetapi, kehidupan yang di jalani Tae Yang saat ini sama seperti Roo Ri, yaitu berangkat dari luka masa lalu.

Pertemuan antara Roo Ri dan Tae Yang seakan seperti menemukan cerminan diri, hingga membuat keduanya mulai berteman.

Seiring berjalannya waktu, Roo Ri menilai bahwa pertemuan dengan Tae Yang membawa diri nya pada titik balik dalam kehidupan.

Drama Korea Man Who Sets the Table rilis pada September 2018 lalu melalui saluran MBC dengan rating 7,2/10 di laman My Drama List.

Keseruan selanjutnya dari sinopsis Man Who Sets the Tablee ini dapat di saksikan kembali melalui layanan streaming Viki atau Kocowa.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4300
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!