Selalu Membawa Keceriaan, Zodiak Ini Mudah Disukai Banyak Orang

gesitQQLOUNGE – Memiliki teman yang selalu terlihat ceria itu begitu mengasyikkan. Ini lah sosok zodiak yang disukai.

Sebab, enggak jarang mereka menjadi penawar kejenuhan bagi kamu. Kamu yang semula murung, seolah punya alasan untuk kembali tersenyum.

Enggak hanya itu, biasanya mereka pun enggak akan membiarkan kamu sedih sendirian.

Selain menjadi penawar kejenuhan, mereka pun kerap menjadi orang yang mendorong kamu dari kesulitan dan kesedihan untuk kembali berbahagia. Nah, lima zodiak berikut mudah disukai banyak orang lantaran selalu membawa keceriaan.

Aries

Selalu Membawa Keceriaan, 5 Zodiak Ini Mudah Disukai Banyak Orang (24)

Pemilik zodiak Aries merupakan gambaran seorang teman yang enggak pernah mengenal putus asa. Mereka sangat jarang menampakkan ekspresi pesimis maupun ekspresi sedih di hadapan teman mereka.Karakter Aries yang penuh dengan semangat kerap membuat teman-teman mereka ikut tergugah. Aries menjadi semacam energi bagi teman-teman dekat mereka. Enggak hanya itu, Aries pun bukan tipikal teman yang berpangku tangan ketika menyaksikan teman mereka sedang bersedih.

Gemini

Selalu Membawa Keceriaan, 5 Zodiak Ini Mudah Disukai Banyak Orang (25)

Mengobrol dengan Gemini itu menyenangkan. Mereka punya selera humor yang baik dan enggak sungkan untuk menghibur teman-teman dengan tingkah lucu dan konyol mereka. Gemini sanggup membawa keceriaan untuk teman-teman dekat mereka.

Enggak ada habisnya jika mengobrol dengan Gemini. Mereka adalah gambaran seorang teman yang mampu membuatmu lupa waktu lantaran keasyikan mengobrol. Enggak aneh apabila Gemini mudah disukai banyak orang. Berteman dengan Gemini memang semenyenangkan itu, sih.

Sagitarius

Selalu Membawa Keceriaan, 5 Zodiak Ini Mudah Disukai Banyak Orang (26)

Berteman dengan Sagitarius pun enggak kalah menyenangkan dari Gemini. Keduanya punya karakteristik yang mirip, sama-sama senang mengobrol. Sagitarius paling senang bertukar cerita dengan teman-teman mereka.Sagitarius pun dikenal sebagai sosok yang luwes dalam berteman. Mereka cenderung bisa berteman dengan siapa pun dan mudah akrab meski baru beberapa kali bertemu. Sagitarius merupakan sosok teman yang dengan mudah bisa kamu simpulkan karakter menarik mereka dalam satu kali pertemuan.

Libra

Selalu Membawa Keceriaan, 5 Zodiak Ini Mudah Disukai Banyak Orang (27)

Libra merupakan sosok teman yang mampu mengubah kesedihan teman mereka menjadi senyuman.

adalah tipikal teman yang paling nyaman untuk bertukar cerita terkait masalah pribadi. Enggak perlu khawatir, rahasiamu aman bersama .

Libra paling piawai menghibur teman mereka yang sedang bersedih. Sebab, apa yang Libra tunjukkan enggak terkesan sok menasihati.

Adalah tipikal teman pemecah masalah.

Cancer

Selalu Membawa Keceriaan, 5 Zodiak Ini Mudah Disukai Banyak Orang (28)

Bicara loyalitas terhadap pertemanan, Cancer selalu masuk dalam hitungan. Ya, mereka merupakan tipikal orang yang begitu menghargai nilai sebuah pertemanan.

Enggak jauh berbeda dengan, tangan Cancer selalu terulur bagi teman-teman mereka yang membutuhkan.

Cancer adalah gambaran seorang teman yang enggak pernah menjauh dari kamu ketika kamu kesulitan.

Bahkan, enggak jarang Cancer menepikan urusan pribadi mereka demi menemani kamu ketika kamu berada pada masa-masa sulit. Seperti halnya Gemini, Cancer juga punya selera humor yang bagus. (kun)