Salah Pakai Masker, Wajah Wanita Ini Jadi Hijau Seperti Hulk

GESITPOKERONLINE – Umumnya, setiap individu akan mempersiapkan diri sebelum melamar pekerjaan. Mulai dari tampilan baju yang rapi hingga wajah yang fresh agar tampak professional. Salah satu perawatan wajah yang bisa dilakukan adalah pakai masker.

Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini. Bukannya cerah dan glowing setelah memakai masker, ia justru mendapati wajahnya berwarna hijau seperti Hulk atau Squidward.

Gunakan masker klorofil sebelum interview kerja

Melalui akun TikTok @trippitreat, seorang wanita mengunggah video yang menunjukkan kesialannya sehari sebelum melakukan interview kerja. Dalam videonya, wanita bernama Kota itu sedang pakai masker klorofil yang dipercaya sangat baik untuk kesehatan kulit.

Namun ketika Kota ingin membilas wajahnya, ia justru terkejut dengan hasilnya.

“Wawancara di Bank of America besok, apakah ada yang tahu bagaimana cara untuk menghilangkan ini. Ekfoliasi hampir tak bekerja dan wajahku masih tetap hijau,” tulis Kota dalam keterangan video unggahannya.

Wajah wanita ini justru menjadi hijau

Melansir Metro, klorofil merupakan salah satu zat pada tumbuhan. Tapi, klorofil sangat berpigmen dan susah dihilangkan sehingga tidak disarankan untuk langsung memakainya secara murni tanpa campuran.

Hal itu terbukti ketika Kota menggosok-gosok wajahnya, namun warna hijau klorofil tersebut tak kunjung hilang. Sementara itu, jarinya justru ikut berubah menjadi hijau.

Respons Warganet

Video itu pun menjadi sorotan warganet dan telah ditonton lebih dari 333 ribu kali di TikTok. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar nyeleneh hingga berbagai saran untuk menghilangkannya.  

“Aku rasa kamu harus mencampurnya dengan sesuatu,” tulis Julie

“Kamu pasti mengurangi kemerahan,” tulis Cassie Lynn

“Maaf, tapi aku menangis,” tulis Nads

“Coba minyak kelapa,” tulis Toby the Kitten

“Gunakan foundation full coverage dan korektor berwarna peach,” tulis xann

Gabung serang juga di :
Poker Online Indonesia