Racun Ulat Yang Akan Membuatmu Menderita

GesitPokerLoungeRacun Ulat Yang Akan Membuatmu Menderita. Kamu tipe orang yang suka dengan ulat atau tidak? Sebagian orang menyukainya karena bentuknya yang menggemaskan, sementara sisanya merasa takut dan menganggap ulat itu menggelikan. Namun, sebaiknya kamu perlu berhati-hati dan meminimalisir interaksi dengan ulat. Pasalnya, ada sebagian ulat yang sangat beracun dan mematikan!

Cinnabar Moth Caterpillar

Racun Ulat Yang Akan Membuatmu Menderit

Apa yang terjadi ketika kamu tak sengaja disengat ulat ngengat cinnabar? Rata-rata orang akan mengalami reaksi ringan sebagai efek samping, tetapi ada pula yang mengalami gejala lebih parah. Sengatannya bisa memicu asma, pendarahan dan gagal ginjal serta menyerang tulang rawan. Akibatnya, terjadi peradangan sendi ekstrem.

Buck Moth Larvae

Racun Ulat Yang Akan Membuatmu Menderit

Dari tampilannya, ulat ini sudah terlihat mengintimidasi. Larva ngengat buck (Hemileuca maia) memiliki ‘duri’ bercabang yang memberikan sengatan kuat ketika disentuh. Dalam sekejap, kita akan merasakan sakit luar biasa pada area yang bersentuhan dengan ulat. Ini karena kelenjar racun di dalam tubuh ulat akan langsung terhubung ke duri tersebut. PokerOnline

Lonomia obliqua

Racun Ulat Yang Akan Membuatmu Menderit

Ulat ini adalah hewan endemik asal Amerika Selatan. Hewan ini merupakan bentuk larva dari ngengat ulat sutra raksasa dan termasuk salah satu yang paling berbahaya di bumi! Bahkan, ulat ini disebut bertanggung jawab atas kematian ratusan orang, spesifiknya di bagian selatan Brazil. Racun Ulat Yang Akan Membuatmu Menderita.

Saddleback Venom

Racun Ulat Yang Akan Membuatmu Menderit

Kita semua setuju kalau tampilan ulat ini tampak unik. Ia memiliki bagian yang menonjol ke atas seperti tanduk dan bagian tengah berwarna hijau seolah-olah ia memakai kaus. Ulat ini biasa dijumpai di pantai timur Amerika Serikat. Bagian tengah berwarna hijau cerah adalah penanda bahwa mereka sangat beracun.

Hag Moth Caterpillar

Kamu pikir ini laba-laba? Bukan! Ini adalah hag moth catterpillar (Phobetron pithecium) yang dikenal juga dengan nama siput monyet. Tampilannya memang terlihat aneh. Tubuhnya ditutupi oleh rambut berwarna cokelat serta sembilan kaki tambahan di kedua sisi badan. Jika kamu tak waspada, kamu akan mengira ini daun!

Stinging Rose Caterpillar

Cantik-cantik, tapi mematikan. Itulah definisi paling akurat tentang ulat satu ini. Warna yang mencolok dengan duri penyengat bertujuan untuk mengusir predator. Di pangkal duri terdapat kelenjar racun, jadi kamu perlu menghindari area tersebut. Sengatannya menimbulkan ruam parah dan gatal-gatal di sekujur tubuh.