Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak

gesitQQLOUNGE -Dalam kehidupan percintaan, ada sebagian orang yang berani mengambil komitmen serius dalam menjalin hubungan asmara. Inilah alasan kamu ragu mejalin komotmen dalam percintaan.

Namun, ada pula yang masih ragu, entah karena ragu pada diri sendiri atau juga karena ragu pada pasangan.

Pada akhirnya, ada pasangan yang memilih untuk menjalin hubungan percintaan tanpa komitmen untuk sesegera mungkin melanjutkan ke tahap serius. Berdasarkan zodiak, ini penyebab kamu ragu menjalin komitmen serius dalam hubungan percintaan.

Aries

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (14)

Aries bukan tipikal pasangan yang mampu merancang kehidupan percintaan mereka dengan handal. Mereka enggak bisa memastikan target-target mereka yang terkait dengan hubungan percintaan. Selain itu, sifat Aries yang luar biasa keras kepala membuat mereka khawatir pasangan enggak akan tahan dengan perangai mereka yang satu ini.

Taurus

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (15)

Menjalin hubungan percintaan yang serius berarti pula harus belajar untuk sepenuhnya yakin dan percaya pada kesetiaan pasangan. Masalahnya, Taurus mudah menaruh curiga terhadap pasangan mereka. Sifat posesif Taurus inilah yang membuat mereka mengurungkan niat untuk sesegera mungkin menjalin komitmen serius dengan pasangan.

Gemini

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (16)

Jika Taurus cenderung meragukan pasangan, Gemini justru lebih meragukan diri mereka sendiri. Gemini bisa digambarkan sebagai tipikal pasangan yang cenderung takut untuk meresmikan hubungan percintaan mereka. Ada keraguan pada diri mereka terkait apakah mereka mampu menjadi pasangan yang bertanggung jawab. Kecemasan terkait kemapanan finansial juga menjadi alasan lainnya.

Cancer

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (17)

Bagi Cancer, enggak mudah untuk menemukan sosok pasangan yang mampu membuat hati mereka mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang serius. Itulah mengapa kehidupan asmara Cancer dipenuhi oleh riwayat cinta yang kandas. Cancer butuh banyak pembuktian dari pasangan sebelum mereka mantap untuk berkomitmen serius.

Leo

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (18)

Untuk menjalin komitmen yang serius dalam hubungan percintaan, Leo butuh pasangan yang sepadan dengan mereka. Jika hanya untuk menjalin cinta tanpa ada paksaan untuk sesegera mungkin punya komitmen, Leo bisa berkencan dengan siapa pun yang mereka anggap menarik.Beda halnya ketika mereka pengin menjalin kisah cinta yang serius. Masalahnya, menemukan pasangan yang sesuai dengan hati mereka enggak mudah. Leo begitu pilih-pilih. Itulah penyebab mereka ragu untuk berkomitmen serius.

Virgo

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (19)

Virgo memang tipikal orang yang enggak pengin terburu-buru menjalin komitmen. Bagi mereka, melajang dalam waktu lama enggak masalah. Lagipula,Virgo memang begitu selektif dalam memilih pasangan. Jika Leo cenderung berganti pasangan dengan tujuan untuk menemukan sosok yang paling ideal, maka Virgo hanya benar-benar pengin menjalin cinta saat mereka menemukan sosok yang tepat.

Libra

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (20)

Ada keluarga dan kerabat yang menjadi prioritas Libra, bukan dengan kisah percintaan mereka. Perihal percintaan, orang-orang lebih mengenalnya sebagai sosok pendiam dan jarang menunjukkan ketertarikannya untuk menjalin hubungan percintaan. Rasa takut Libra untuk bersikap lebih terbuka dan tidak kikuk ketika bersama pasangan adalah hal yang perlu Libra atasi.

Scorpio

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (21)

Scorpio merupakan tipikal orang yang menutup rapat diri mereka terhadap orang lain. Perihal percintaan pun sama saja. Scoprio enggak senang untuk memublikasi kisah asmara mereka. Takut disakiti menjadi alasan Scorpio enggan memulai kisah percintaan. Sebab, ketika memiliki pasangan, Scorpio begitu mencintai mereka setulus hati.

Sagitarius

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (22)

Pemilik zodiak Sagitarius memang menghindari komitmen dalam percintaan. Mereka enggak pengin terburu-buru. Sagitarius takut dengan aturan-aturan yang membuat mereka harus selalu berada di rumah. Sesaat sebelum menjalin hubungan percintaan, Sagitarius biasanya mengungkapkan keinginan mereka yang enggak pengin terburu-buru komitmen pada pasangan.

Capricorn

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (23)
Ilustrasi pasangan . Foto: Pexels.

Kamu pernah menjumpai tipikal teman yang pengin mapan terlebih dahulu sebelum menikah? Capricorn pun punya prinsip yang sama. Mereka rela mengesampingkan kehidupan asmara mereka demi meraih kesuksesan. Bagi Capricorn, permasalahan cinta enggak hanya melibatkan perasaan, melainkan juga dengan finansial.

Aquarius

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (24)

Serupa dengan Capricorn, pemilik zodiak Aquarius merupakan tipikal orang yang rela mengabaikan masalah asmara mereka dagar bisa fokus dengan karier mereka. Dalam kehidupan percintaan, Aquarius juga termasuk tipikal pasangan yang enggan mengunggah foto ataupun video kebersamaan mereka dengan pasangan pada media sosial. Aquarius enggak pengin kehidupan asmara mereka menjadi konsumsi publik.

Pisces

Penyebab Kamu Ragu Menjalin Komitmen dalam Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak (25)

Alasan utama Pisces ragu untuk lekas menjalin komitmen adalah karena ketakutan mereka untuk disakiti. Terlebih lagi dengan karakter mereka yang cenderung sensitif. Pisces pengin menunggu sedikit lebih lama untuk memastikan bahwa pasangan mereka saat ini merupakan sosok yang tepat dan mampu mereka percayai.