Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

OPERAQQ LOUNGE
Pembalap Jepang Kuasai imigayo berkumandang dua kali di podium Grand Prix seri Austria, Minggu (21/8/2022). Lagu kebangsaan asal Jepang itu mengiringi Ayumu Sasaki dan Ai Ogura yang mengangkat trofi di podium tertinggi Sirkuit Red Bull Ring.

Ayumu Sasaki menang di kelas Moto3, sementara Ai Ogura jadi kampiun di kelas Moto2. Keduanya tampil apik sejak sesi kualifikasi. Saat balapan, mereka trengginas di atas lintasan. Pembalap Jepang kuasai Moto3 dan Moto2 seri Austria 2022.

1. Ai Ogura dominan di Red Bull Ring

Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

Ai Ogura datang ke Red Bull Ring dengan penuh determinasi. Sejak sesi latihan bebas, pembalap tim Idemitsu Honda Team Asia itu memang sudah tampil kuat di trek sepanjang 4,3 km tersebut.

Sejak sesi latihan bebas FP2 dan FP3 pada Jumat dan Sabtu (19—20/8/2022), Ogura selalu berada di posisi dua besar. Tak heran ia bisa merebut pole position di gelaran Moto2 Austria ini, yang merupakan pole position keduanya pada musim 2022 setelah Moto2 Spanyol.

Saat sesi balap Minggu dimulai, Ogura pun memulai balapan dengan ganas. Ia langsung melesat ke depan meninggalkan para rivalnya.

Pada beberapa lap, Ogura sempat ditantang oleh Alonso Lopez (CAG Speed Up), tetapi pembalap Jepang itu bisa merebut kembali posisi terdepan. Ia mempertahankannya hingga akhir balapan. Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

Pada akhir balapan, Ogura pun bisa menjadi kampiun setelah melahap 25 lap. Ia mengungguli rekan setimnya, Somkiat Chantra, dan pembalap GASGAS Aspar Team, Jake Dixon.

2. Ai Ogura kini memimpin klasemen sementara Moto2

Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

Kemenangan Ogura di Moto2 Austria adalah kemenangan keduanya pada 2022. Sebelumnya, ia menjuarai seri Moto2 Spanyol.

Ai Ogura kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 183 poin. Ia unggul 1 poin dari Augusto Fernandez (Red Bull KTM Ajo) dan unggul 27 poin dari Celestino Vietti (Monney VR46 Racing Team).

3. Di kelas Moto3, Ayumu Sasaki berjaya di Red Bull Ring

Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

Ayumu Sasaki menggila pada gelaran Moto3 Austria. Start dari urutan ke-2 di grid, pembalap tim Sterilgarda Husqvarna Max tim ini tampil mengesankan pada balapan yang berdurasi 23 lap itu. Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

Sasaki mampu menjadi kampiun mengungguli kompatriotnya, Tatsuki Suzuki (Leopard Racing) dan David Muniz (BOE Motorsports). Hebatnya lagi, ia menang setelah harus melakukan dua long lap penalty dalam perlombaan ini lantaran menjadi penyebab kecelakaan pada balapan 2 pekan lalu di Silverstone, Inggris.

4. Kemenangan kedua Ayumu Sasaki musim ini

Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

Pada musim 2022 yang telah melombakan 13 balapan, Ayumu Sasaki telah merebut 2 kemenangan. Selain di Austria, Sasaki menjadi pemenang di Assen, Belanda, dan memberikan hadiah terbaik bagi bosnya, Max Biaggi.

Pada klasemen sementara, Sasaki menempati peringkat ke-4 dengan raihan 138 poin. Ia berada di belakang duo Sergio Garcia dan Izan Guevara (GASGAS Aspar Team) serta Dennis Foggia (Leopard Racing).

5. Pembalap Jepang lain, Tatsuki Suzuki, finis ke-2 di kelas Moto3

Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

OPERAQQ REGISTER
Selain Sasaki, ada pembalap Jepang lain yang berdiri di podium Moto3 Austria. Tatsuki Suzuki finis tepat di belakang Sasaki dan mengamankan posisi ke-2.

Suzuki tampil apik sepanjang balapan. Pada beberapa putaran, ia bahkan bisa memimpin jalannya balapan. Sepanjang musim, ia kini mengoleksi tiga podium. Pembalap Jepang Kuasai Moto3 dan Moto2 Seri Austria 2022

Para pembalap Jepang punya masa depan cerah di ajang Grand Prix. Bahkan, Ai Ogura jadi kandidat kuat untuk promosi ke MotoGP menggantikan pembalap Jepang lainnya, Takaaki Nakagami. Mungkinkah musim depan Ogura jadi rider di kelas premier?

AYO RAIH JUTAAN RUPIAH HANYA DENGAN MODAL PULUHAN RIBU
TINGKAT KEMENANGAN MENCAPAI 97%
MAINKAN 13 GAME HANYA DENGAN 1 USER ID
TERSEDIA GAME BARU ===> * * GAPLE DOMINO * *
AYO DAPATKAN TIPS DARI KAMI DENGAN MENGHUBUNGI WA KAMI DI
Whatsapp : +62 813 8083 5468