Pelajar SMP Jadi Kurir Narkoba Di Grebek

GesitpokerLounge Pelajar SMP Jadi Kurir Narkoba Di Grebek. Seorang pelajar berusia 15 tahun diduga menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu. Ia ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Utara, Provinsi Aceh, Senin (13/1). Kasus ini terungkap setelah tim melakukan penangkapan terhadap remaja laki-laki tersebut di sebuah rumah di kawasan Gampong Meunasah Mee, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Masih bersekolah kelas VIII SMP

Pelajar SMP Jadi Kurir Narkoba Di Grebek

Remaja laki-laki itu tidak berkutik. Ia hanya pasrah ketika tim Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara menggerebek rumah yang diduga sering dijadikan tempat untuk memakai serta bertransaksi narkoba. Berdasarkan keterangan dari petugas disebutkan bahwa remaja yang kini mereka tahan tersebut ternyata masih berstatus siswa yang masih mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Menjadi kurir dengan imbalan memakai sabu dan uang Rp 50 ribu

Pelajar SMP Jadi Kurir Narkoba Di Grebek

Bersama remaja berusia 15 tahun itu, tim menemukan 5 paket sabu-sabu seberat 0,78 gram. Ia mengaku jika paket-paket tersebut merupakan titipan dari bandar berinsial MIH yang kini masih menjadi buronan petugas. Daud mengatakan, dalam bisnis obat-obatan terlarang itu, remaja laki-laki yang dimaksud hanya berperan sebagai kurir. Tak hanya itu, ketika dilakukan tes urine, remaja tersebut juga positif menggunakan metamfetamin atau sabu-sabu. Gesitpoker

Positif jadi kurir dan juga sebagai pengguna narkoba

Kepada petugas kepolisian remaja yang masih duduk bangku kelas II SMP itu mengaku bahwa dirinya baru beberapa bulan menjadi pengedar. “Menurut pengakuannya, baru dalam beberapa bulan ini dan juga dirinya menggunakan,” kata Daud. Meskipun demikian, petugas tidak bergitu saja mempercayainya sehingga kini ia harus ditahan di Polres Aceh Utara guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Penggerebekan di rumah bandar narkoba yang meresahkan masyarakat

Daud menyampaikan, pengungkapan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan bahwa ada sebuah rumah dicurigai sering dijadikan tempat untuk bertransaksi obat-obatan terlarang. Rumah yang terletak kawasan Gampong Meunasah Mee tersebut diduga milik bandar narkoba.

Pelajar SMP Jadi Kurir Narkoba Di Grebek. Laporan itu selanjutnya ditindaklanjuti dengan menerjunkan tim untuk melakukan pemantauan di lokasi yang dimaksud. “Awalnya memang sudah dipantau-pantau oleh anggota, sebab yang bersangkutan bisa dikatakan sebagai kurir dalam kasus ini karena telah mendapatkan persen”.