Pegunungan Angker Di Indonesia

GESITQQ LOUNGE, Pegunungan Angker Di Indonesia Gunung terangker di Indonesia, mungkin Celeb Hitz pernah mendengarnya. Biasanya sebutan ini di gunakan oleh pendaki yang mencoba menaklukkan gunung di Indonesia.

Kegiatan hiking sedang ramai-ramainya di minati kawula muda. Selain keindahan alamnya, Indonesia juga memiliki gunung angker yang lumayan bikin kapok para pendaki.

Bukan hal baru bagi pendaki mengalami hal mistis kala melakukan tracking. Beberapa orang menikmati sensasinya, namun banyak juga yang menolak saat ditantang mendaki gunung angker di Nusantara. POKER ONLINE

Pegunungan Angker Di Indonesia

1.    Gunung Salak 

di sini terkenal dengan lokasi jatuhnya pesawat 2012 silam yang memakan 45 korban jiwa. Gunung yang terletak di daerah Sukabumi, Kabupaten Bogor ini, banyak menyimpan cerita mistis di dalamnya. Menurut penduduk sekitar, gunung Salak menjadi tempat terakhir Prabu Siliwangi atau Sri Baduga Maharaja terlihat. 

Alhasil gunung ini di juluki kabuyutan yang suci. Hal ini banyak menimbulkan isu yang beredar di kalangan pendaki. Banyak pendaki yang hilang dan tersesat selama berjam-jam di Gunung Salak. 

Bahkan, pernah ada rombongan pendaki yang kesana mengaku melihat tentara berjumlah satu kompi tengah malam. Jika di tanya oleh penduduk sekitar, tidak akan ada tentara yang berlatih saat itu. Ada juga pendaki yang mengaku mendengar suara gamelan dan ramai suasana pasar di tengah track pendakian. 

2.    Gunung Lawu 

Gunung Lawu terkenal dengan mitos pasar setannya. Jika sudah merasa kelelahan dan tersesat pada malam hari, di pastikan bakal melihat pasar setan ini. Pasar ini ramai dan banyak berjualan berbagai kebutuhan. 

Mitos lainnya jika mendaki ke Gunung Lawu, pendaki tidak boleh berjumlah ganji. Karena mungkin saja saat mendaki ada yang merubah formasi menjadi genap dari kalangan makhluk gaib.

3.    Gunung Rinjani 

tempat ini merupakan puncak yang di incar para pendaki. Gunung ini memiliki track yang menantang dan panorama alam yang luar biasa. Namun, gunung ini tidak lepas dari hal mistis. Di yakini, Gunung Rinjani merupakan tempat bersemayamnya Dewi Anjani. 

Atau ada mitos lain yang beredar di sekitar danau Segara Anak yakni ada sebuah masjid besar yang di bangun makhluk astral. Menurut kepercayaan masyarakat Lombok, Gunung Rinjani adalah tempat berkumpulnya setan untuk membentuk kehidupan yang sama dengan manusia. 

4.    Gunung Kerinci

tempat ini menjadi salah satu gunung yang paling di incar para hicker lantaran termasuk tujuh puncak tertinggi di Indonesia. 

Gunung yang terletak di Sumatera ini, memiliki legenda mistis yang turun-temurun. Masyarakat setempat meyakini ada makhluk gaib yang tinggak di gunung ini yang bernama Uhang Pandak atau Orang Pendek.

Dia memiliki ciri seperti kera dengan bulu yang tumbuh di sekitar tubuhnya. Menjelang puncaknya, pendaki akan merasakan hawa lain. Banyak pendaki bersaksi, mereka seperti tersedot ke dunia lain yang menakutkan. Tak hanya itu, ada juga kejadian pendaki yang hilang dan tidak pernah di temukan jasadnya sama sekali hingga sekarang.