Olahraga yang Banyak Dilakukan pada Tahun 2020

GESIT POKER LOUNGE – Olahraga yang Banyak Dilakukan pada Tahun 2020,Hal ini terutama pada cara kita melakukan sosialisasi dengan orang lain.Olahraga yang Banyak Dilakukan pada Tahun 2020

Pada masa pandemi ini, kita harus menjaga jarak dengan orang lain agar tidak terjadi penularan COVID-19. Kondisi ini menyebabkan perubahan pada saat kita berolahraga.

Pada masa pandemi COVID-19 ini, bebrapa kebiasaan berolahraga yang biasa kita lakukan jadi tidak bisa terlaksana. Hal ini termasuk berolahraga di gym atau melakukan olahraga kelompok.

Hal ini baik di luar ruangan seperti bersepeda maupun di dalam ruangan seperti melakukan yoga.

1. Berjalan dan Berlari

Keduanya pun tidak membutuhkan banyak keterampilan dan alat yang aneh-aneh untuk melakukannya.

Olahraga yang Banyak Dilakukan pada Tahun 2020

2. Yoga

Betgesit.org Selain berdampak baik untuk kebugaran, yoga juga bisa membantu menenangkan pikiran terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Oleh karena itu, yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang menjadi trend di tahun 2020 ini.

Olahraga yang Banyak Dilakukan pada Tahun 2020

3. Bersepeda

Salah satu olahraga yang menjadi sangat populer di masa pandemi ini adalah bersepeda.Hal ini bisa bermanfaat untuk menurunkan risiko penularan COVID-19.

Olahraga yang Banyak Dilakukan pada Tahun 2020

4. HIIT

Jenis olahraga ini bisa membuat tubuh tetap berenergi dan aman dari masalah kesehatan.

Olahraga ini merupakan olahraga kardio yang dilakukan dalam waktu singkat namun berintensitas tinggi. Jenis olahraga ini selain bersepeda dan berlari adalah latihan zumba maupun pilates. Olahraga ini bisa tetap aman dilakukan secara sendiri maupun di rumah.

5 Tren Olahraga yang Banyak Dilakukan pada Tahun 2020

5. Strength Excercise

Dalam beraktivitas, tubuh tidak hanya memerlukan kebugaran saja namun juga tenaga yang kuat. Oleh karena itu, strength excercise atau latihan kekuatan tetap penting kamu lakukan.

Pada masa seperti ini, melatih kekuatan ini bisa kamu lakukan secara mandiri di rumah. Hal ini bisa berupa mengangkat beban berat, melakukan lompatan eksplosif, serta melakukan sprint untuk membentuk otot tubuh dan meningkatkan tenaga.

Oleh karena itu, sejumlah olahraga ini menjadi pilihan pada tahun 2020 ini.

Baca juga:Cegah Munculnya Keringat Pada Kulit Kepala