Mobil Cuma Bisa Diparkir Karena Lockdown

GESITPOKER– Jika kamu tak punya lahan parkir dan harus memarkir mobilmu di tepi jalan, sebaiknya lebih berhati-hati. Bisa jadi, mobilmu jadi sasaran empuk pencuri. Mobil Cuma Bisa Diparkir Karena Lockdown

Di masa pandemi corona, rupanya tindak kejahatan tidak juga hilang. Bahkan ada saja orang yang memanfaatkan situasi.

Seperti yang terjadi di Malaysia saat masa lockdown. Seorang wanita kehilangan empat ban yang terpasang di mobilnya yang terparkir di jalan depan rumah.

Dilansir dari The Star, pencurian tersebut terjadi di Penang, Malaysia, pada 28 April 2020. Ketika itu para pemilik mobil sedang tidak memperhatikan gerbang luar mereka.

Menurut keterangan saksi, pemilik mobil Perodua Myvi dan Perodua Alza, baru menyadari empat roda mobilnya dicuri ketika bangun tidur.

Terekam CCTV, Tapi

Pejabat kepolisian setempat, Asst Comm Noorzainy Mohd Noor, pemilik kedua mobil memang memiliki CCTV di dalam rumahnya. CCTV tersebut menghadap langsung ke arah mobil mereka.

Gerak-gerik pencuri pun tertangkap CCTV. Sayangnya, wajah si pencuri tidak terlihat jelas dalam video tersebut.

Mobil Cuma Bisa Diparkir Karena Lockdown

Sampai saat ini, pihak kepolisian setempat masih mencari dalang pencurian ban mobil ini. Selain itu Mohd juga menuturkan, jika ada pihak yang tertangkap, akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakan yang mereka lakukan.

Untuk Sahabat Dream yang memiliki mobil tanpa lahan parkir, mungkin ini saat yang tepat untuk membuat lahan parkir demi menghindari kejadian kurang menyenangkan seperti ini.

Dilarang Masuk Toko Karena Tak Pakai Masker, Pembeli Ajak Ribut Pegawai

Pemerintah Malaysia secara jelas telah mengeluarkan kebijakan Movement Control Order (MCO), mirip Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Indonesia, sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran covid-19.

Di Malaysia sendiri, penggunaan masker saat keluar rumah tidak diwajibkan, kecuali jika sedang sakit. Mobil Cuma

Namun peraturan wajib menggunakan masker yang diberlakukan oleh pemilik toko bagi pekerja dan pengunjung boleh dilakukan.

Beberapa waktu lalu, sebuah akun Facebook The WE are Malaysians, mengunggah rekaman CCTV seorang pria di Johor yang melakukan pelecehan dan kekerasan terhadap seorang pekerja toko.

Adu Jotos

Kejadian tersebut diketahui lantaran pekerja toko melarang pria tersebut masuk ke toko karena tidak mengenakan masker. Menurut informasi dari akun Facebook The WE are Malaysians, di depan toko terpampang sebuah tulisan berbunyi, Mobil Cuma

” Pekerja dan Pelanggan, tidak mengenakan masker, tidak bisa masuk toko.”

Dalam video tersebut, pria yang ditolak masuk oleh pekerja itu hendak mendorong paksa pintu gerbang toko dan menonjok pekerja.

Pria tersebut terekam kamera CCTV berusaha memukul sebelum akhirnya dilerai pekerja toko lainnya.

Batuk 14 Tahun Tak Sembuh, Usai Dicek Ada Tulang Ayam Nyangkut di Paru-Paru

Seorang wanita dari China tidak menyangka penyakit batuk parah yang dideritanya selama ini disebabkan oleh tulang ayam yang tersangkut di paru-parunya.

Setelah 14 tahun menderita penyakit batuk yang tidak sembuh-sembuh, wanita 22 tahun yang tak disebutkan namanya itu akhirnya menyerah. Dia memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Saat itulah penyebab dari batuk yang belasan tahun mengganggunya itu bisa diketahui. Ternyata ada sepotong tulang ayam di paru-parunya.

Berobat ke Mana-mana Tapi Hasilnya Nihil

Masalah permepuan itu bermula setelah dia menderita batuk yang parah ketika berusia tujuh atau delapan tahun.

Meskipun sudah berobat ke berbagai rumah sakit, tak satu pun dokter yang mengetahui penyebab dari penyakitnya itu.

Perempuan itu terus berusaha menemukan penyebab batuknya itu. Dalam proses tersebut, dia bahkan mengalami beberapa kali salah diagnosis.

Sayangnya, setelah bertahun-tahun menggunakan antibiotik untuk mengobati penyakitnya, kondisinya belum membaik sama sekali.