Mengenal Manfaat Saw Palmetto untuk Pria

GESITQQ LOUNGE Mengenal Manfaat Saw Palmetto untuk Pria. Saw palmetto adalah sejenis pohon palem yang umumnya di temukan di Amerika Serikat bagian tenggara. Sejumlah potensi manfaat saw palmetto yang di anggap baik bagi kesehatan pria, di antaranya menjaga kesehatan prostat hingga mencegah rambut rontok.

Saat ini, ekstrak saw palmetto telah di manfaatkan sebagai bahan baku suplemen kesehatan, khususnya terkait penurunan kadar testosteron dan gangguan prostat pada pria. Suplemen ini tersedia dalam bentuk tablet, cair, hingga teh. POKER ONLINE

Mengenal Manfaat Saw Palmetto untuk Pria

1. Berpotensi menjaga kesehatan prostat

Manfaat yang paling populer dari saw palmetto adalah membantu mengatasi penyakit terkait gangguan prostat, yaitu kelenjar kecil yang terletak di antara kandung kemih dan penis. Kelenjar prostat bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan sperma.

2. Berpotensi meningkatkan fungsi saluran kemih

Gangguan saluran kemih, seperti inkontinensia dan susah buang air kecil, sering terjadi pada pria usia lanjut. Konsumsi suplemen yang mengandung saw palmetto di anggap dapat membantu meringankan gangguan kemih yang terkait dengan pembesaran prostat jinak.

3. Berpotensi mencegah kerontokan rambut

Saw palmetto merupakan salah satu buah yang sering di gunakan untuk menyeimbangkan kadar hormon dan mengatasi kerontokan rambut.

4. Berpotensi mengurangi peradangan

Saw palmetto adalah buah yang kaya akan antioksidan epikatekin dan metil galat. Kedua senyawa ini di nilai berpotensi untuk membantu mencegah kerusakan sel, mengurangi peradangan, dan melindungi dari penyakit kronis.

5. Berpotensi meringankan efek samping operasi prostat

Dapat mengurangi durasi operasi prostat, jumlah kehilangan darah, berkembangnya masalah selama operasi, hingga total waktu yang di habiskan di rumah sakit.

6. Berpotensi membantu mengatur kadar testosteron

Saw palmetto tersedia dalam bentuk suplemen yang di anggap berkhasiat dalam meningkatkan kadar testosteron secara alami.

Memiliki efektivitas yang setara dengan obat finasteride dalam menjaga kadar hormon testosteron. Finasteride merupakan obat untuk menangani pembesaran prostat jinak (BPH).Kadar testosteron yang terjaga dapat menurunkan berbagai risiko gangguan kesehatan, seperti kebotakan, penyakit jatung, gangguan libido, gangguan suasana hati, dan gangguan kognitif.

PROMO

1. BONUS ROLINGAN TERBESAR

Dapatkan Bonus Cashback Terbesar Dari GesitQQ.Com Di hitung Dari Total TURNOVER / TARUHAN Anda (TANPA Syarat Minimal TO) . Inti nya Semakin Banyak Jumlah TURNOVER Anda Maka Semakin Banyak Bonus Yang Anda Terima. Berapapun TO anda, Anda akan Tetap Mendapatkan Bonus Cashback!!

2. BONUS REFERRAL RESMI 15% !!!

Ajak Sebanyak mungkin teman anda bermain di GesitQQ.Com , dan dapatkan komisi menarik dari GesitQQ.Com. KOMISI yang akan anda dapatkan adalah dari pusat game sebesar 15% dari potongan meja 3% di setiap putaran baik kalah ataupun menang dari teman yang anda ajak. 15% langsung masuk saat teman anda bermain dan TANPA SYARAT !!

CONTOH:
Dalam 1 putaran teman anda bertaruh Rp. 1.000.000 . maka potongan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . maka KOMISI yang akan anda terima secara otomatis langsung masuk ke id anda adalah sebesar Rp. 30.000 x 15% = Rp. 4.500 (KOMISI akan anda terima langsung tanpa syarat).

Note : Cara mereferralkan teman, anda harus memasukan kode referral anda di form pendaftaran teman yang anda ajak di kolom KODE REFERAL.