Mau Dijual Rp 4 M Segini Pajak Mobil Mustang Milik Sule

GesitQQ Lounge – Mau Dijual Rp 4 M Segini Pajak Mobil Mustang Milik Sule Komedian Sule diketahui punya koleksi mobil dengan banderol miliaran di garasi rumahnya. Salah satunya, ialah Ford Mustang.
Mobil kelir hitam itu pun merupakan salah satu kendaraan langka di Tanah Air. Ford Mustang tersebut kembali diangkat di channel Youtube Kuy Entertainment oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Dalam video tersebut disebutkan jika kendaraan atas nama anak Sule, Putri Delina.

“Ini dulu harganya Rp 2,8 miliar,” kata pria bernama asli Entis Sutisna dalam video.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengatakan bakal menjual mobil tersebut diharga Rp 4 Miliar.

“Gue buat tabungan ke depan aja, kan gua udah ga ada talkshow.”

“Gue jual Rp 4 M,” kata Sule.

Ford Mustang terbilang salah satu langka di Tanah Air. Ford Mustang memang sudah terkenal dengan tenaga buasnya. Dalam situs resmi Ford ada tiga tipe Ford Mustang bermesin 5.000cc yakni Mustang GT Fastback, Mustang GT Convertible, dan Mustang Bullitt.

Mustang yang dimiliki Sule disebut adalah Ford Mustang GT Fastback lansiran tahun 2018.

Mau Dijual Rp 4 M Segini Pajak Mobil Mustang Milik Sule

Meski dibanderol miliaran, Sule taat membayar pajak. Mobil bernopol B 1977 ZQ itu tercatat dalam situs Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat tercatat pajak Ford Mustang 2018 warna hitam tersebut hingga 26/12/2020 dengan nilai pajak sebesar Rp 33.722.000. Wah, setara dengan motor skutik bongsor 150 cc ya

Beberapa waktu lalu Sule mengatakan kepada Atta Halilintar bahwa mobilnya itu dibeli seharga Rp 2,8 juta setelah jual Mercy kesayangannya, E400 cabrio.

“Mobil kesayangan saya udah dijual, Mercy E400 cabrio. Karena nazar saya, kalau misalkan Iki bisa membuat sebuah album saya jual mobilnya. Kan hebat kan nazarnya. Karena ini gue beliin Mustang buat Iki,” jelas Sule seraya tertawa

Sumber : Permainan Kartu Berkualitas