Marvel Disebut Berencana Garap Film Nova sebagai Bagian MCU

Nova merupakan salah satu anggota polisi intergalaksi yang dikenal dengan nama Nova Corps.

Situs Gesit Indonesia –  Waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) akan semakin besar. Marvel di sebut mulai merencanakan membuat film Nova yang akan menjadi bagian dari jagat sinematik tersebut. 

Di laporkan Screenrant, Rabu (27/10) waktu Amerika Serikat, film tersebut akan fokus pada sosok pahlawan super bernama Nova yang merupakan salah satu anggota polisi intergalaksi bernama Nova Corps.

Nova pertama kali muncul dalam fanzine atau media publikasi antar penggemar bertajuk Super Adventures pada 1966. Kemunculan Nova berlanjut pada komik bertajuk The Man Called Nova #1 yang di terbitkan pada September 1976 silam.

BACA : Sinopsis Melancholia, Drama Terbaru Lee Do-hyun

Dalam komik, Nova yang memiliki nama asli Richard Rider merupakan anak sekolah menengah atas. Ia bisa menjadi pahlawan super setelah anggota Nova Corps bernama Rhomann Dey memilihnya sebagai penerus.

Dey kemudian memberikan seragam dan kekuatan Nova Centurion. Sejak itu Rider menyebut diri nya dengan Nova dan belajar mengendalikan kekuatan Nova Centurion yang di berikan kepadanya tanpa penjelasan rinci.

Perlahan, Nova tumbuh menjadi pahlawan super yang siap melawan sejumlah pahlawan super. Ia juga sempat bekerja sama dengan sejumlah pahlawan super seperti Spider-Man dan Thor untuk membasmi kejahatan.

BACA : Sumber Sebut Yolanda Hadid Kerap Ikut Campur Urusan Zayn-Gigi

Nova memiliki sejumlah kemampuan yang serupa dengan kebanyakan pahlawan super, di antaranya adalah terbang, kecepatan super, kekuatan super, dan ketahanan super. Ia juga memiliki kemampuan membuka lubang cacing.

Dalam film, Nova Corps pertama kali muncul dalam film Guardians of the Galaxy (2014). Pasukan polisi yang bermarkas di planet Xandar itu di pimpin oleh Nova Prime yang diperankan Glenn Close.

Nova Corps di perlihatkan melawan pasukan Ronan The Accuser yang memiliki power stones dan ingin menghancurkan Xandar. Ronan berhasil di kalahkan Guardians of The Galaxy dan Nova Corps mengamankan power stones.

BACA : BTS Masuk 3 Nominasi American Music Awards 2021

Pada 2018 lalu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige sempat membuka peluang untuk menggarap film Nova. Ia menjelaskan bahwa Nova merupakan salah satu dari sekian banyak karakter yang memiliki potensi.

“Itu karena berhubungan dengan semesta Guardians [Guardians of the Galaxy], ada lebih dari satu contoh untuk mengadaptasi komik yang menarik, dan Anda benar, Nova berada dalam draft [film Guardians of the Galaxy],” katanya kala itu.

Meski begitu, Feige tidak menjelaskan lebih rinci mengenai Nova yang sudah memiliki hubungan dengan Guardians of The Galaxy. Ia juga tidak menjelaskan lini masa karakter yang berpotensi di adaptasi menjadi film itu.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!