Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon, Bisa Menang?

GESITQQ LOUNGE
Marc Marquez Comeback akhrinya akan kembali turun gelanggang. Berdasarkan pengumuman di akun media sosial pribadinya, Marquez mengaku akan membalap lagi di MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

Kembalinya Marquez ke atas lintasan tentu jadi kabar menggembirakan bagi Honda. Sebab, sepanjang musim 2022, mereka kesulitan bersaing dengan pabrikan-pabrikan lain, seiring dengan absennya Marquez.

Ciamiknya lagi, di Aragon nanti, Marquez ditopang oleh catatan mentereng. Dalam delapan balapan terakhirnya di Aragon, Marquez acap mencatatkan hasil positif.

1. Catatan apik yang bisa bawa Marquez menang

Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon, Bisa Menang?

MotoGP Aragon musim ini berpotensi jadi momen bangkitnya Honda dan juga Marquez. Apalagi, sepanjang membalap di Aragon, Marquez kerap meraih hasil positif.

Tercatat, Marquez menang lima kali dan sekali menjadi runner-up, sejak mencicipi MotoGP Aragon pada 2013 silam. Bahkan, selama empat tahun beruntun, yakni sejak 2016 hingga 2019, Marquez selalu finis di posisi pertama di sirkuit ini.

Catatan apik ini jadi bekal tersendiri bagi Marquez. Dia pun berpotensi membawa Honda menang di Aragon musim ini. Namun, apakah dia bisa melakukannya? Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon, Bisa Menang?

2. Marquez tidak mengejar kemenangan

Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon, Bisa Menang?

Kendati punya peluang menang, Marquez mengaku bahwa dia datang ke Aragon tidak untuk mengincar kemenangan. Dari Aragon ini, Marquez ingin menata dirinya untuk musim depan, sekaligus membiasakan diri lagi dengan RC213V yang lama dia tinggalkan. Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon, Bisa Menang?

“Akhir pekan ini, saya tidak ingin mengejar posisi pertama. Saya ingin membangun kembali segalanya, dan mempersiapkan musim depan dengan baik. untuk saya sendiri, tim, dan juga semuanya,” ujar Marquez dilansir Speedweek.

3. Marc Marquez siap hadapi intensitas tinggi

Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon, Bisa Menang?

GESITQQ REGISTER
Sebelum comeback di MotoGP Aragon, Marquez sempat melakoni tes di Misano. Dalam sesi tersebut, dia menorehkan catatan waktu yang apik, yakni satu menit 31,642 detik. Namun, dia menyebut, balapan nanti akan menyajikan intensitas yang tinggi. Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon, Bisa Menang?

“Tes di Misano memberikan saya hasil yang bagus. Namun, balapan di MotoGP Aragon nanti tentu akan menyajikan hal yang berbeda. Intensitasnya akan lebih tinggi, dan ini akan jadi tantangan berbeda bagi saya,” tutur Marc Marquez.

Raih Kemenangan Bersama gesitQQ- Meja VIP – Kartu Bagus- Rate Kemenangan 97%- Depo Minimalis cuma 20kinformasi lebih lanjut Whatsapp : +62 812 2173 4958http://magic.ly/gesitcuanbanget