Manchester United Comeback Dramatis

Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris

GESITQQ – Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Liga Inggris kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan akhir pekan ini. Salah satunya ialah laga Manchester United melawan Nottingham Forest di Old Trafford, Sabtu (26/8/2023) pukul 21:00 WIB.

Manchester United saat ini di posisi ke-12 klasemen dan berlum dalam performa terbaik sejauh ini. Usai menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Setan Merah kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris.

Sementara Nottingham Forest di peringkat 10 dan telah meningkat sejauh musim ini. Tim asuhan Steve Cooper mengalahkan Sheffield United 2-1 dan harus bekerja keras untuk meraih hasil serupa pada laga nanti.

MU mempunyai catatan bagus melawan Nottingham dengan memenangkan 52 dari 109 laga. Sementara Nonttingam memiliki 33 kemenangan.

Selain itu, Man Utd memenangkan 10 laga terakhir kontra Nottingham di semua kompetisi. Setan Merah mencetak total 36 gol dalam pertandingan tersebut.

GesitQQ Lounge, Berlasa di markas, Manchester United jelas lebih diunggulkan memenangkan laga daripada Nottingham Forest. Apalagi, skuad racikan Erik ten Hag lebih baik di atas kertas dibandingkan tim tamu.

Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Karena itu, seharusnya MU bisa memenangkan laga melawan Nottingham Forest.

Head to Head Manchester United vs Nottingham Forest

16-04-2023, Nottingham Forest 0-2 Manchester United
01-02-2023, Manchester United 2-0 Nottingham Forest
25-01-2023, Nottingham Forest 0-3 Manchester United
27-12-2022, Manchester United 3-0 Nottingham Forest

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United

Manchester United (4-1-4-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Victor Lindelof, Luke Shaw; Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford

Nottingham Forest (3-4-1-2): Matt Turner; Willy Boly, Joe Worral, Scott McKenna; Serge Aurier, Ryan Yates, Orel Mangala, Ola Aina; Morgan Gibbs White; Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi.

Tim asuhan Steve Cooper mengalahkan Sheffield United 2-1 dan harus bekerja keras untuk meraih hasil serupa pada laga nanti.
Sementara Nonttingam memiliki 33 kemenangan.

BACA JUGA : HOKI BANGET GAME BANDARQ SAAT INI