6 Makanan Dan Minuman Terlarang Sebelum Bercinta

6 Makanan Dan Minuman Terlarang Sebelum Bercinta

GESITPOKER Lounge – Salah satu persiapan sebelum bercinta yang sebaiknya Anda perhatikan adalah makanan.

Berkata makanan tertentu bisa meningkatkan kehidupan seks sebab mampu menjaga kesehatan jantung dan memompa darah ke lokasi-lokasi yang tepat.

Ada 6 Makanan Dan Minuman Terlarang yang dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum bercinta dengan pasangan. Apa saja?

Bawang putih

Aromanya yang kuat membuat bawang putih juga keluarga sayuran dengan alium dipertimbangkan untuk tidak masuk menu sebelum seks.

Alium membuat bau tubuh jadi tidak menyenangkan. Hal ini pun berlaku pada kopi dan makanan pedas.

Susu

Susu dapat menurunkan kesuburan dan juga gairah seksual Anda.
Untuk itu jika ingin tetap mengonsumsinya, carilah produk susu organik yang berasal dari sapi yang tidak disuntikkan hormon. Poker.

Bir/Alkohol

Tubuh setengah melayang berkat alkohol mungkin menambah sensasi saat berhubungan seks. Jangan anggap enteng minuman satu ini sebab terdapat fitoestrogen, si perusak hormon, dari bunga hops (bahan pembuat bir).

jantung akan terpompa lebih kencang akibat antioksidan, kemudian saat terlalu banyak Anda malah akan mengantuk.

Namun mengutip dari Heathline, jantung akan terpompa lebih kencang akibat antioksidan, kemudian saat terlalu banyak Anda malah akan mengantuk.

Daging merah

Lemak jenuh yang terdapat di dalam daging merah dapat menaikkan kadar kolesterol buruk, yang bisa menurunkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita.

tingginya kolesterol buruk pada darah lama-lama dapat menghambat sirkulasi darah hingga menurunkan fungsi seksual seseorang.

Kacang kedelai

Meskipun secara garis besar kacang kedelai merupakan salah satu makanan yang menyehatkan, tetapi sebaiknya tidak Anda konsumsi sebelum berhubungan seksual. Dapat menurunkan kadar testosteron yang bisa mengurangi gairah seksual baik pada pria maupun wanita.

Oatmeal

Melansir dari Women’s Day, oatmeal membantu tubuh memproduksi penurun stres alias serotonin. Dalam jumlah moderat, serotonin bagus untuk dorongan seks. Richard berkata terlalu banyak malah bisa menurunkan dorongan seksual. Kandungan seratnya pun akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada perut seperti kembung.