Main Game Online Bisa Dapetin Uang? Kok Bisa?

GesitQQ Lounge – Tahukah kamu? Bermain game zaman sekarang, tak lagi menjadi sekedar hobi atau hanya untuk menghabiskan waktu saja. Namun kini, game bisa di jadi kan ajang kompetisi olahraga (E-Sports) dan ladang penghasil uang. Salah satu game yang kini di jadi kan sebagai E-Sport adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

PUBG merupakan game battle royale mobile yang di publikasi kan oleh Tencent.

Dan cukup di minati oleh masyarakat Indonesia khusus nya para remaja. Di kutip dari situs mainmain .id, jumlah game PUBG ini telah di download sebanyak 100 juta orang dan memiliki rating 4,2 bintang dari sekian banyak review yang di berikan.

Dengan banyak nya peminat e-sport ini, tak jarang kita melihat di adakan nya kompetisi – kompetisi game online ini, mulai dari kompetisi antar kampus, antar sekolah, sampai antar team besar untuk menjadi proplayer dengan pengahasilan yang bisa di bilang fantastis! Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang menjadikan E-Sport sebagai mata pencaharian utama loh!

Crino merupakan salah satu organisasi yang tertarik untuk mengadakan ajang e-sport ini. Organisasi yang bergerak di bidang Event Organizer ini. Akan mengadakan kompetisi e-sport PUBG mobile pada tanggal 14 Maret 2020, bertempat di Mall Chadstone Cikarang.

Dengan mengusung tema “Be Positive by Supportive”, pihak Crino berharap. Para pemain tak hanya sekedar melihat hadiah yang di beri kan namun juga menunjuk kan sisi positif dan suportifitas dalam bermain.

“Kita emang sengaja ngambil tema ini, karena kita mau di ajang e-sport ini kita beneran adu bakat tanpa cheating jadi menang nya ya dengan sportif dengan jujur gak karena curang” kata CIndy, ketua pelaksana ajang e-sport PUBG Mobile.

Pemenang dalam e-sport ini akan mendapat kan trophy dan sertifikat serta uang tunai senilai Rp 5.000.000,00. Then, what are you waiting for? Segera daftar kan diri kamu beserta tim sekarang juga, sebelum kuota pendaftaran di tutup, dan jadi lah pemenang Chicken Dinner!

Sumber: Bermain Poker Berkualitas