Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Beatrix, Sudah Tahu

GESIT POKER TERPERCAYA – Beatrix Dimiliki SUDAH menjadi hero Marksman yang paling diminati di season 22 ini, hero ini hampir selalu di-pick ketika bermain ranked, baik di rank tinggi ataupun rendah. Kemampuan yang di miliki oleh hero ini memang benar-benar mematikan.

Beatrix akan sangat merepotkan apabila di gunakan dengan benar. Meskipun demikian, Beatrix tetaplah sebuah hero yang memiliki kekurangan. Hero ini tetap bisa di kalahkan apabila kamu memanfaatkan kekurangannya.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini ada lima kekurangan yang di miliki oleh hero Beatrix. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Memiliki durabilitas yang rendah

5 Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Beatrix, Sudah Tahu? 

Beatrix adalah hero Marksman, hero ini memiliki durabilitas yang rendah seperti hero Marksman lainnya. Bukan tanpa alasan, Beatrix tidak memiliki skill yang memberikan tambahan physical atau magic defense. Hero ini juga tidak bisa menghasilkan shield yang dapat menyerap damage.

Oleh karena itu, Beatrix harus memperhatikan positioning saat sedang war. Hero ini bisa langsung terbunuh apabila menerima serangan brust damage.

2. Tidak bisa di tugaskan sebagai jungler

5 Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Beatrix, Sudah Tahu? 

Beatrix adalah salah satu hero Marksman yang sama sekali tidak cocok d itugaskan sebagai jungler, hero ini sangat lambat saat melakukan jungling meskipun sudah menggunakan battle spell retribution. Bukan tanpa alasan, hero ini bernasib sama seperti Brody, damage keduanya memang sengaja di kurangi kepada terhadap monster jungle oleh Moonton. Mengakibatkan mereka membutuhkan waktu bermenit-menit hanya untuk membunuh satu monster jungle.

3. Tidak bisa membunuh Lord sendirian

5 Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Beatrix, Sudah Tahu? 

Yang ketiga adalah tidak bisa membunuh Lord sendirian, ini adalah kekurangan paling fatal yang di miliki oleh hero Beatrix. Beatrix menjadi hero Marksman ketiga setelah Wanwan dan Brody yang tidak bisa membunuh Lord sendirian, damage mereka benar-benar kecil terhadap Lord sehingga mustahil untuk membunuhnya sendirian. Akibatnya, mereka tidak bisa di andalkan untuk bermain objektif atau meng-carry tim. Memang sedih!

4. Kurang efektif untuk melawan hero Tank atau yang memiliki durabilitas tinggi

5 Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Beatrix, Sudah Tahu? 

Kekurangan keempat yang di miliki oleh hero adalah kurang efektif untuk membunuh hero Tank, hero ini butuh waktu yang sangat lama untuk membunuh satu target seperti Tank. memang memiliki skill brust damage dari senjata Renner, namun senjata ini memiliki delay yang cukup lama sehingga tidak akan bisa di gunakan untuk membunuh hero Tank yang memiliki durabilitas sekaligus efek regen yang tinggi.

Satu-satunya cara tercepat bagi Beatrix untuk membunuh hero Tank adalah dengan menggunakan senjata Nibiru yang di kombinasikan dengan item Demon Hunter Sword.

5. mudah saat late game

5 Kekurangan yang Dimiliki Oleh Hero Beatrix, Sudah Tahu? 

Ini adalah kekurangan terakhir, adalah hero early yang menjadi lemah ketika di late game, di fase ini hero ini mudah sekali untuk di counter. sulit untuk menghindari serangan-serangan hero yang memiliki skill lock seperti Saber, Zilong dan Guinevere. Hero ini benar-benar akan terbunuh apabila sampai duel 1v1 dengan lawan tersebut.

Untuk itu, wajib banget menggunakan item Defense seperti Immortality, Wind of Nature atau Freeze.Sudah

Nah, itulah lima kekurangan yang di miliki oleh hero . Hero ini memang sangat kuat ketika di early game namun lemah di late game, kamu harus memanfaatkan kekurangan tersebut untuk mengalahkannya.

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker