Kebiasaan Hewan yang Super Aneh Ini

GesitPokerLoungeKebiasaan Hewan yang Super Aneh Ini. Yakin 100 persen kalau kamu punya kebiasaan aneh yang kamu sembunyikan. Entah itu suka tidur terbalik atau menggigiti kuku. Santai saja. Masalah kebiasaan aneh ini ternyata tidak dimiliki oleh kamu saja, tetapi juga oleh para hewan.

Menghancurkan sarang tetangganya.

Kebiasaan Hewan yang Super Aneh Ini

Burung Bower terkenal memiliki jiwa seni yang hebat. Mereka membangun sarang dan mendekorasinya sedemikian rupa menggunakan pernak-pernik di sekitar mereka agar indah dan menarik lawan jenisnya. Karena itu sarang lain yang lebih bagus darinya harus dihancurkan Lebih jahat lagi, orang tua burung kukuk akan datang ke sarang itu jika anak-anaknya sudah cukup dewasa dan mengusir jatuh anak burung spesies lainnya. Hal itu akan membingungkan burung spesies lain bagaimana cara mengamankan anak-anaknya.

Kadal bertanduk menembakkan cairan dari matanya untuk melindungi diri mereka dari pemangsa dan cairan itu adalah darah

Kebiasaan Hewan yang Super Aneh Ini

hewan-hewan punya segudang kebiasaan yang tidak bisa pahami. Berikut ini adalah kebiasaan teraneh dari dunia hewan tersebut.
Jangan salah. Semprotan darah itu mampu melesat hingga 1,5 meter. Walaupun tidak beracun, tetap saja itu akan membingungkan lawannya

Tidak hanya manusia yang berduka untuk kerabat yang meninggal, gajah pun demikian. Mereka sering mengunjungi makam kawannya

Kebiasaan Hewan yang Super Aneh Ini

Kebiasaan Hewan yang Super Aneh Ini Dikatakan gajah dapat berada di sisi mayat gajah lain dalam waktu berjam-jam, tanpa makan dan minum. Mereka baru akan pergi ketika mereka merasa sudah waktunya mencari makan. PokerOnline

Kumbang kotoran punya nama itu karena memang kebiasaannya: mengumpulkan kotoran hewan dan menggulungnya menjadi bola

Bola-bola kotoran itu digunakan mereka sebagai tempat tinggal sekaligus tempat berkembang biak. Bahkan makanan kumbang kotoran pun datang dari kotoran.

Cacing pipih di laut bertarung dengan sesamanya lewat cara menunjukkan penisnya

Karena cacing pipih berkelamin ganda atau hermafrodit, pertarungan itu ditujukan untuk menentukan seksualnya. Cacing pipih selalu ingin menjadi pejantan karena menjadi betina lebih susah. Dia harus merawat telur dan membesarkannya. Karena itu yang kalah akan menjadi yang betina.