Kang Han-na Jadi Vampir Modis di Bite Sisters

Aktris Kang Han-na akan membintangi drama Korea baru bertajuk Bite Sisters.

Situs Gesit Indonesia – Aktris Kang Han-na akan membintangi drama Korea baru bertajuk Bite Sisters. Kabar tersebut telah di konfirmasi agensi yang menaungi Han-na, KeyEast, pada Jumat (8/10).

Kang Han-na akan memerankan Han Yi-na, vampir modis berusia 821 tahun. Ia tidak tahan melihat sesuatu yang tidak adil dan tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Vampir modis tersebut tiba-tiba menjadi seorang seleb media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut. Ia pun menggunakan kekuatannya untuk membantu orang yang membutuhkan.

BACA : Song Joong-ki Sadar Squid Game Viral Saat di Pesawat

Drama bergenre digital fantasi ini di produksi Handsome dan CJ ENM. Seperti di lansir Xports News via Naver pada Jumat (8/10), Bite Sisters akan rilis pada Kamis 19 Oktober 2021.

Sebelumnya, Kang Han-na pernah membintangi drama fantasi bertajuk My Roommate Is a Gumiho. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai siluman rubah yang menjadi manusia.

Aktris kelahiran 1989 ini mulai debut pada 2009 lewat film pendek Last Homecoming and King of Guitar.

BACA : BTS Jadi Boyband Reputasi Terbaik 41 Bulan Berturut-turut

Pada 2013, Kang Han-na memainkan peran kecil dalam film Fasten Your Seatbelt, Commitment and Friend: The Great Legacy. Pada tahun yang sama, ia memulai debut serialnya dalam Miss Korea.

Setelah itu, Kang Han-na membintangi sejumlah film dan drama, di antaranya Empire of Lust (2015), No Tears for the Dead (2014), Moon Lovers: Scarlet Heart Rye (2016), Familiar Wife (2018), dan Start Up (2020).

Selain aktris, Kang Han-na juga merupakan seorang penyiar radio. Ia menjadi penyiar dalam acara Kang Han-na’s Volume Up yang mengudara pada 2020 hingga saat ini.

Ia pernah memenangkan penghargaan New DJ of the Year Award dalam acara KBS Entertainment Awards 2020.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!