Jangan Lakukan 5 Hal Ini ketika Lagi Bad Mood, Terima dan Jalani Aja

Jangan Lakukan 5 Hal Ini ketika Lagi Bad Mood, Terima dan Jalani Aja

Jangan Lakukan 5 Hal Ini ketika Lagi Bad Mood, Terima dan Jalani Aja!WWWTOPGESITCLUB.COM Kondisi seseorang tentunya tidak bisa selalu baik. Walau semua hal dalam hidup berjalan sesuai dengan keinginan, kadang masih ada saja hal yang membuat mood kamu bisa berubah jadi jelek. Apalagi jika ada masalah di mana itu di luar kemampuan dirimu sebagai manusia. Pastinya hal ini tidaklah mudah untuk diterima.

1. Bertemu dengan seseorang 

Jangan Lakukan 5 Hal Ini ketika Lagi Bad Mood, Terima dan Jalani Aja!Ilustrasi bekerja (pixabay.com/Free-Photos)Akan lebih baik jika kamu bilang secara baik-baik untuk menunda pertemuan atau berbicara terlalu banyak dengan orang,Kamu pasti tahu rasanya bad mood. Semua hal kadang terasa negatif, bahkan walau itu sudah terjadi sekian lama.

2. Melakukan pengambilan keputusan 

Jangan Lakukan 5 Hal Ini ketika Lagi Bad Mood, Terima dan Jalani Aja!Jangan sekali-kali mengambil keputusan saat kamu lagi bad mood. Kondisi ini sama saja saat sedang merasa marah,Sehingga jangan sampai mengambil keputusan yang penting saat sedang mengalami hal ini.

3. Mengutarakan pendapat 

Sekali lagi ini berhubungan dengan tutur kata. Kamu tidak pernah tahu, seberapa kemampuan dirimu bisa mengontrol perkataan saat sedang dalam bad mood. Maka dari itu, lebih baik tidak usah berkomentar. Atau jika memang di perlukan, buatlah catatan supaya jangan keluar dari pembicaraan yang seharusnya. 

4. Terus berusaha berkata bahwa kamu baik-baik saja 

Jangan Lakukan 5 Hal Ini ketika Lagi Bad Mood, Terima dan Jalani Aja! Bahwa perasaan tidak enak itu biasa dan akan hilang dengan sendirinya. Memang benar, namun semakin lama kamu mengelak dari fakta bahwa mood mu sedang tidak baik, maka akan semakin parah juga bad mood yang kamu alami.

5. Terus mengurung diri 

Jangan Lakukan 5 Hal Ini ketika Lagi Bad Mood, Terima dan Jalani Aja!Boleh saja mengisolasi diri dari orang lain. Namun, jangan sampai durasinya terlalu lama. Hal ini tentunya tidak akan baik, mengingat kehidupan sosial juga bisa jadi faktor pengubah mood. Siapa tahu, dengan melakukan hal-hal bersama orang lain, mood akan kembali baik.