Ini 5 Jam Tangan Rolex dengan Harga Fantastis

GesitQQ Lounge – Di kenal sebagai salah satu merek jam tangan mewah, Rolex telah menghasilkan berbagai desain dengan kualitas terbaik dan menggunakan material yang langka. Selain itu, Rolexx juga selalu menjamin keakuratan dan ketepatan dari hasil produksi yang telah di lakukannya sampai saat ini.

Dengan berbagai material unik yang di gunakan dan latar belakang yang di milikinya, jam tangan Rolex di bawah ini mampu di jual dengan harga yang fantastis.

Yuk, lihat apa saja!

1. Paul Newman’s Rolex Daytona

Tidak hanya menjadi Rolex termahal di dunia, Paul Newman’s Rolexx Daytona mampu menjadi jam tangan termahal di dunia dengan harga 17,8 juta dollar atau setara dengan Rp254 milliar.

Rolex Daytona ini bukan salah satu Rolexx langka ataupun terbuat dari material yang unik. Namun, para kolektor jam justru tertarik pada kisah di balik jam tangan ini, di mana jam tangan ini di berikan kepada Paul Newman oleh istrinya Joanne Woodward ketika Paul sedang membintangi sebuah film yang berjudul “Winning”.

2. The 1971 Rolex Daytona Reference 626 Unicorn

Keunikan dan kelangkaan yang di milikinya membuat jam tangan ini mampu terjual dengan harga 5,9 juta dollar atau setara dengan Rp82 milliar pada tahun 2018 lalu.

Angka 6265 menjadikan jam ini hanya tersedia dalam 1 model yang di buat menggunakan emas putih 18 karat, di mana hal ini menjadikan jam ini memiliki julukan “Unicorn”. Hal ini dapat terjadi di karenakan sebagian besar Rolex Daytona yang di produksi pada saat itu cenderung terbuat dari baja tahan karat.

3. The Rolex Bao Dai

Rolex Bao Dai menjadi jam tangan terpopuler di kalangan kolektor jam, di mana pada awalnya jam tangan ini di jual kepada raja terakhir dari dinasti Nguyen di Vietnam pada tahun 1954 lalu. Dengan konfigurasi emas 18 karat dan black dial yang di milikinya, menjadikan jam tangan ini menjadi barang yang langka. Selain itu, jam tangan ini merupakan satu satunya jam tangan Rolexx yang di lengkapi dengan berlian pada angka genap.

Rolex Bao Dai berhasil di jual dengan harga mencapai 5,1 juta dolar atau setara dengan Rp71 miliar pada sebuah pelelangan pada tahun 2017 lalu.

4. 1958 Rolex GMT Master

Di buat menggunakan emas 18 karat. Jam tangan ini merupakan barang yang langka di karenakan Rolex GMT cenderung berbahan stainless steel. Hal menarik yang di miliki oleh jam tangan ini merupakan fitur bingkai cincin cokelat-cognac Bakelite. Dengan berbagai fitur dan material yang di milikinya. Jam tangan ini mampu di lelang dengan harga 3,5 juta dolar atau setara dengan Rp49,9 miliar.

5. ROLEX Split-Seconds Chronograph 4113

Berhasil di jual dengan harga 2,45 juta dolar atau setara dengan Rp34,7 miliar. Membuat jam tangan ini menjadi jam tangan Rolex termahal yang dapat di jual hanya dalam waktu 2 bulan.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki kronograf sepersekian detik. Di mana fitur ini merupakan fitur terumit dan mampu menjalankan jarum detik sapuan. Sehingga dapat membantu melacak kejadian langsung serta mencatat waktu secara luas. Mekanisme jam seperti ini pertama kali muncul pada jam saku di akhir tahun 1800-an, lho.

Dengan desain yang tidak terkekang oleh waktu. Banyak dari kamu yang mungkin tertarik untuk berinvestasi pada merek jam tangan mewah ini. Selain memiliki material yang unik. Jam tangan di atas juga memiliki latar belakang yang indah sehingga mampu membuat harga dari jam tersebut melambung tinggi. Nah, jam tangan mana nih yang paling menarik buat kamu?

Sumber: Bermain Poker Berkualitas