Hiroyuki Sanada Gabung John Wick 4

Hiroyuki Sanada di Mortal Kombat

Situ Gesit Poker – Film  John Wick 4 yang dibintangi oleh Keanu Reeves akan menampilkan aktor laga yang menjadi sorotan. Di kisah keempat John Wick, aktor Mortal Kombat Hiroyuki Sanada mendapat giliran.

Melansir comicbookmovie.com, situs Deadline menyampaikan bahwa kehadiran Hiroyuki Sanada dalam John Wick 4 ini membuat sang sutradara, Chad Stahelski, gembira sekaligus merasa terhormat.

“Sudah lama mengagumi Hiroyuki sebagai aktor dan penampil laga, saya merasa gembira dan terhormat untuk menyambut dia bergabung ke keluarga John Wick,” ujar Chad Stahelski dalam pernyataannya, belum lama ini.

Aktor Jepang di Hollywood

Hiroyuki Sanada mengawali kariernya sebagai aktor di negara asalnya, Jepang. Seiring berjalannya waktu, ia tampil di sejumlah film Hollywood populer sepert The Last SamuraiThe Wolverine, bahkan Avengers: Endgame.

Bertemu Keanu Reeves Lagi

Bergabungnya Hiroyuki Sanada di John Wiick: Chapter 4 bukanlah menjadi momen pertama sang aktor tampil bersama Keanu Reeves. Sebelumnya, mereka berdua pernah tampil bersama dalam film 47 Ronin.

Aktor Top yang Terakhir Direkrut

Hiroyuki Sanada jadi aktor top terakhir yang bergabung di John Wick: Chapter 4. Nama-nama seperti Donnie Yen, Rina Sawayama, Shamier Anderson, dan Bill Skarsgard diumumkan lebih dulu untuk bergabung.

Selalu Hadirkan Aktor Kejutan

Sejak film kedua, waralaba film John Wiick memang kerap menampilkan sejumlah aktor kejutan. Sejak film kedua yang melibatkan Laurence Fishburne, aktor yang pernah tampil bersama Reeves dalam The Matrix. Dalam film tersebut, kemunculan Ruby Rose juga cukup menghebohkan para pecinta film laga.

Lalu pada film ketiga, fans seluruh dunia, terutama di Indonesia, gembira ketika melihat aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bertarung dengan Keanu Reeves. Film ini juga menampilkan Halle Berry dan Mark Dacascos yang cukup mengundang sorotan.

Mainkan Sekarang juga di : Situs Gesit Poker Online